Smartphone Hisense Akan Meluncurkan Teknologi Wi-Fi Terbaru

Smartphone Hisense Akan Meluncurkan Teknologi Wi-Fi Terbaru - Salah satu vendor smartphone Cina asli yaitu Hisense akhirnya diluncurkan yang terbaru smartphone yang memiliki teknologi yang unggul. Terkenal produsen dari smartphone juga produsen peralatan elektronik rumah yang berkantor pusat di Qingdao, Shandong, Republik Rakyat Cina telah memproduksi berbagai macam smartphone untuk target pasar kelas menengah ke bawah. Baru-baru ini produsen elektronik Cina kembali menetapkan mereka varian terbaru smartphone yang juga menyasar pasar yang sama, tetapi dengan teknologi baru Wi-Fi teknologi yang lebih maju.

Smartphone Hisense Akan Meluncurkan Teknologi Wi-Fi Terbaru


Informasi yang beredar Hisense baru smartphone bernama Hisense D1 gurita kecil. Mana smartphone terbaru Hisense adalah kelas menengah yang memiliki spesifikasi smartphone yang tergolong ke kebutuhan berkualitas saat ini. Mulai dari ukuran layar spesifikasi 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel HD pasti akan menghasilkan antarmuka cukup memanjakan mata.

Kemudian sektor jeroannya gurita Hisense D1 ini kecil mengandalkan prosesor Qualcomm host kelas menengah yang sangat populer yang Snapdragon 410 dengan Quad Core telah mencapai kecepatan maksimum clock 1.2 GHz. Tentu dengan prosesor tersebut akan membuat menghasilkan kinerja smartphone Hisense yang responsif, ringan dan stabil. Selain itu, dengan memori RAM 2 GB yang lebih lanjut akan mendukung kinerja sistem ketika menjalankan beberapa aplikasi atau permainan yang Anda inginkan. Ini memiliki memori internal bahwa mencapai 16 GB akan memberikan kelonggaran kepada pengguna jika Anda ingin menginstal berbagai aplikasi atau permainan yang Anda inginkan. Adapun kualitas fotografi, terlalu buruk ini kecil gurita Hisense D1 dapat tidak begitu diandalkan karena memiliki kamera 8 MP berukuran belakang dan depan berukuran kamera 2 MP.baca juga Peneliti Asal Massachusett Institute Technology Kembangkan Mouse Seukuran Kuku

Namun, untuk mendukung baterai sektor energi Hisense D1 gurita kecil cukup baik karena memiliki kapasitas 2500 mAh. Kemudian sektor konektivitasnya catatan Hisense ini telah mendukung smartphone jaringan akses internet 4 g LTE data. Menariknya smartphone Hisesne ini memiliki Wi-Fi perangkat menggunakan Broadcom BCM-4354 yaitu dilengkapi dengan antena dual MIMO memungkinkan D1 gurita kecil Hisense mampu menangkap sinyal Wi-Fi lebih kuat daripada biasa perangkat Wi-Fi.

Hisense dikenal juga merupakan salah satu produsen yang bekerja sama dengan Indonesia Smart Telecom. Sehingga dengan kondisi tersebut memungkinkan bahwa Hisense kecil gurita D1 akan dipasarkan di Indonesia, baca juga Persaingan Baidu dan Google Semakin Panas Dengan Hadirnya DuWear

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz