Penyebab Baterai Ponsel Atau Gadget Jadi Makin Lemah Lama-kelamaan

Penyebab Baterai Ponsel Atau Gadget Jadi Makin Lemah Lama-kelamaan - Sekarang kita tahu berbagai perangkat elektronik yang canggih menjadi smartphone atau notebook atau laptop kekuatan penyimpanan komponen paling penggunaan atau baterai Lithium-jenis. Tentu saja menggunakan tipe baterai akan berkurang dengan usia dan penggunaannya dalam jangka waktu panjang karena listrik disimpan dalam baterai akan melemah dan berkurang secara drastis. Memang masalah ini tidak dapat diperbaiki oleh pengguna untuk menciptakan spool kapasitas baterai menjadi normal lagi. Kemudian apa yang menyebabkan ini jenis baterai lithium memiliki kekuatan siklus penyimpanan yang melemah.

Penyebab Baterai Ponsel Atau Gadget Jadi Makin Lemah Lama-kelamaan

Diketahui untuk sekelompok ilmuwan dari Pasifik Nortwest Laboratorium Nasional telah membuat penelitian untuk menjawab dan mencari solusi masalah baterai ponsel semakin lama dapat ini melemah. Hasil yang diharapkan menjadi patokan untuk produsen baterai yang adalah untuk membuat jenis baru baterai lebih awet.

Berdasarkan informasi dari halaman yang dilaporkan oleh telepon Arena melalui Kompas Tekno, Senin (4/20/2015) menyatakan bahwa para peneliti menggunakan mikroskop canggih. Kemudian mereka menyaksikan lithium saat sedang diisi dan menjadi mengeluarkan tenaga listrik. Ternyata, bersama dengan proses pengisian dan pemakaian baterai mengakibatkan tekanan yang dapat merusak elektroda.baca juga  Smartphone Hisense Akan Meluncurkan Teknologi Wi-Fi Terbaru

Sementara itu, setiap kali pengguna membuat penggunaan baterai dan pengisian ternyata luar sana adalah sel lithium yang bocor dari sel elektroda. Sehingga kebocoran mungkin disebut kematian sel lithium tidak dapat digunakan lagi untuk menyimpan listrik. Dengan demikian tumbuh nomor atau panjang proses akan dilakukan banyak lithium sel-sel yang menjadi mati sampai kapasitas penyimpanan listrik akan kurang.

Ada juga penyebab lain dari munculnya elektrolit padat lapisan pada permukaan elektroda. Di mana lapisan dapat menghambat dan mengurangi kemampuan baterai untuk menyimpan kekuatan ketika pengisian proses.

Masalah dapat disimpulkan bahwa penggunaan bahan alternatif untuk baterai lithium logam adalah magnesium, aluminium atau perunggu. Mana bahan lebih dapat diandalkan, lebih murah.baca juga Perusahaan Milik Bill Gates , CEO Microsoft Punya Gaji Paling Tinggi dari pada Google

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz