Smartwatch Galaxy Gear S Sepi Peminat Samsung Berikan Diskon

Smartwatch Galaxy Gear S Sepi Peminat Samsung Berikan Diskon - Panas persaingan antara Samsung dan Apple ternyata tidak hanya di pasar smartphone hanya. Tensi tinggi dua negara yang berbeda sekarang vendor terus gadget smartwatch. Setelah Apple mulai membuka proses pemasaran untuk preorder Apple menonton dia, kini giliran Samsung membuat dampak untuk meningkatkan penjualan watches cerdas racikannya.

Seperti kita ketahui, masih menjual Samsung smartwatch kalah pamor dengan Apple Watch. Samsung watches cerdas, yang bernama Samsung Galaxy, rupanya sepi Gear penggemar. Menyadari hal ini, Samsung baru saja melego smartwatch diskon diskon besar alias nya.

Seperti dilaporkan oleh online pembelian dan penjualan halaman Expansys, Samsung Galaxy S Gear sekarang dipasarkan sekitar USD 411-412 USD. Harga ini berada jauh di bawah harga resmi mencapai USD 494. Jika dihitung, potongan harga diberikan Samsung tangan pintarnya adalah tentang IDR 751.000, atau setara dengan Rp 1 juta.

Smartwatch Galaxy Gear S Sepi Peminat Samsung Berikan Diskon




Meskipun tidak belum dikenal motif di balik diskon "gede-gedean dikit lari" dilakukan Samsung pada salah satu andalannya, pengamat pasar gadget memperkirakan bahwa langkah yang diambil adalah strategi Samsung dipilih instan Samsung agar tindakannya smartwatch di pasar.

Walaupun tidak semewah Apple Watch, Samsung Galaxy S Gear sendiri sebenarnya juga disediakan dengan komponen berkualitas tinggi dan didukung oleh fitur-fitur canggih. Panel kaca, Samsung IPS67 sertifikasi untuk pin melindungi gigi S dari air dan debu yang dapat merusak itu. Selain itu, jam tangan pintar ini Samsung juga disediakan dengan prosesor Snapdragon 400 dual-core 1 GHz.

Samsung Galaxy S-Gear mesin juga bersenjata dengan 512 MB RAM dan penyimpanan kapasitas 4 GB. Vendor asli dapat ditiru Korea smartwatch juga disediakan dengan besar kapasitas baterai yang cukup untuk ukuran menonton, yaitu 300 mAh.

Samsung Galaxy S perlengkapan sendiri menggunakan sistem operasi adalah wilayah OS Tizen Samsung sendiri. Hasil pengembangan smartwatch Samsung juga dilengkapi dengan slot kartu SIM yang memungkinkan pemakai untuk mengirim pesan teks (SMS), serta telepon.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz