Harga Advan T1S, Spesifikasi Dual SIM GSM Android 4.4 Kitkat

Harga Advan T1S - Advan T1S adalah keliru satu produk teranyar yang dirilis sang advan pada advan T1 series, dan  diargetkan spesifik buat segmen kelas low entry menggunakan harga yang cukup terjangkau. Meskipun termasuk dalam tablet kategori low end, Advan T1S mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan  mumpuni.

Harga Advan T1S, Spesifikasi Dual SIM GSM Android 4.4 Kitkat




Untuk urusan sistem operasinya, Advan T1S dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang sudah menjadi hal wajib  bagi smartphone atau tablet pendatang baru supaya lebih diminati pembeli. Serta dengan dukungan OS Kitkat ini akan membuat kinerja Advan T1S menjadi lebih responsif serta tampilan user interfacenya menjadi lebih lembut. Dan  bisa support dengan berbagai jenis perangkat lunak serta game yang terdapat di playstore.

Pertama-tama ayo kita review bagian layarnya, Advan T1S memiliki layar yg berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixels, dan  jenis layar yang digunakanya artinya TFT Cpacitive Touchscreen. Namun sayangnya, layar Advan T1S ini masih belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar mirip hard glass. Sebagai akibatnya, anda wajib  memakai screen guard agar mencegah terjadinya tabrakan di layar.

Di bagian sistem dapur pacunya, Advan T1S hadir menggunakan membawa CPU Quad Core menggunakan clock speed 1.3 Ghz Cortex A7, dan  didukung dengan RAM yg berkapasitas 512 MB yang berfungsi buat menunjang kinerja Advan T1S tersebut. Tetapi, masih belum diketahui dengan sempurna jenis CPU serta GPU apa yg digunakan Advan T1S ini. Terdapat kemungkinan Jika CPU yg dipergunakan adalah Mediatek serta GPU yg digunakan artinya Mali.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Advan T1S memiliki fitur bluetooth versi 4.0 dan  microUSB versi 2.0 yang akan menghasilkan proses pengiriman data sebagai lebih cepat dibandingkan menggunakan versi yg sebelumnya. Sedangkan di bagian jaringanya, Advan T1S dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan  ditambah dengan fitur Wifi yang mampu anda pakai buat menangkap sinyal (wifi direct) atau membagi sinyal (wifi hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Advan T1S dibekali menggunakan fitur dual kamera (depan serta belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi dua MP serta dilengkapi menggunakan fitur Led Flash buat menambah pencahayaan ketika anda berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 0.Tiga MP yg mampu anda pakai buat berselfie atau videocall.

.


Advan T1S

UMUM
Perilisan2016
Dimensi/Berat - 
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran1024 x 600 Pixels, 7 Inchi
JenisTFT Capacitive Touchscreen
Fitur - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM512 MB
Internal8 GB
MicroSDUp to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 4.4 Kitkat
ProsessorQuad Core 1.3 GHz Cortex-A7
ChipsetMediaTek / Spreadtrum
GPUMali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan0.3 MP
Belakang2 MP
Fitur KameraLED flash
Sumber Daya
BateraiLi-Ion 2500 mAh




Harga Advan T1S, Spesifikasi Dual SIM GSM Android 4.4 Kitkat

Harga Advan T1S


Advan T1S dibanderol dengan harga sekitar Rp 825.000


Pada bagian asal dayanya, Advan T1S dibekali menggunakan baterai yg berkapasitas 2500 mAh, kapasitas yang terbilang relatif ideal buat kelas tablet, sebagai akibatnya akan bertahan lama   Bila dipergunakan dengan pemakaian yang normal.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz