Harga Advan i55 dan Spesifikasi 4G LTE Spesifikasi RAM 2GB Quad-core

Harga Advan i55 Tidak poly yg tahu athun baru 2016 kemudian Advan ternyata mengeluarkan beberapa ponsel terbarunya, salah  satunya artinya Advan i55, mungkin kita akan sedikit teringat menggunakan ponsel Advan dari seri "i" yg dibalut relatif glamor yakni Advan i5A, Tapi dari sekian banyak ponsel Advan nampaknya ponsel Advan i55 yg memiliki kemampuan yg cukup tangguh, hal ini tampak jelas dari kapasitas RAM yg lebih akbar hingga dua GB. Seperti kita tahu, kualitas kemampuan ponsel memang dilihat berasal RAM yg besar  dan  permesinannya yang didukung oleh prosessor mumpuni. Idealnya ponsel yg baik bukan lagi dengan RAM 1 GB melainkan 2 GB karena kebutuhan pengguna akan smartphone pula kian berkembang.


Harga Advan i55


Meski Harga Advan i55 mengandalkan RAM dua GB tetapi untuk harga justru cukup kompetitif dengan ponsel lainnya keluaran Cina mirip Lenovo atau Xiaomi. Anda fans Advan tentunya jangan sampai si pemilik, secara desain memang relatif elegan serta seperti dengan Advan i5A. Tampilan Advan yang dagi dipadukan dengan layar lebar lima,5 inci. Maka telah absolut anda akan lebih leluasa mengoperasikan ponsel dilayar yg lebih lapang, gambar yang tampil semakin kentara, bermain game akan lebih mudah dan  nyaman.

Kualitas laar IPS-LCD tadi juga cukup jelas sekali meski hanya tampilkan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels menggunakan kerapatan 267 ppi. Meski spesifikasi layar minim, namun tetap masih nyaman dicermati oleh mata. Belum diketahui lapisan pelindung layarnya, meskipun tak terdapat anda harus membeli secara terpisah screen protector.

Lantas bagaimana menggunakan mesin Advan i55?? Mirip dikatakan diatas, hp ini dirilis dengan dukungan permesinan tangguh berkapasitas RAM dua GB. Kegiatan multitasking sobat sekalian akan lebih lancar, mesin MediaTek kuat Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yg berbasis komputasi 64 bit akan memberikan kecepatan proses data maksimal , hasilnya memang cukup membentuk anda nyaman. Ponsel ini masih berjalan di sistem operasi android v5.0 Lollipop,secara awam fitur yg ditampilkan relatif baik dan  mampu menaikkan kemampuan permesinan. Untuk grafis masih menggunakan GPU standar berasal Mali-T720 menggunakan kualitas grafis lumayan baik.

Ponsel ini pula dibekali menggunakan kapasitas memori baku kelas menengah 16 GB yg pastinya relatif buat menampung aneka macam arsip yg sobat butuhkan. Jika kurang masih mampu memasang microSD dengan tambahan aporisma 32 GB.

Harga Advan i55


Urusan fotography, Harga Advan i55 jua tidak kalah baiknya dengan hape kelas menengah lainny. Berbekal kamera depan lima MP serta belakang 13 MP akan melengkapi kebutuhan fotography sobat sekalian, momen penting sekarang akan lebih diabadikan dengan sempurna.

Di bagian komunikasi serta konektivitas, Advan i55 dilengkapi dengan dua slot buat sim card GSM atau nomor  ponsel. Tentu saja ponsel teranyar Advan ini pula telah mendukung jaringan 4G LTE, selain internetan dijaringan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps, anda jua mampu menikmati kecepatan akses data dijaringan 4G sampai LTE Cat4 atau aporisma 150/50 Mbps.

Spesifikasi Harga Advan i55


Harga Advan i55




Daya tahan ponsel serta kebutuhan daya akan dipenuhi dengan cukup baik berkat kapasitas baterai standar 2400 mAh, memang masih minim bagi ukuran aku  tetapi buat daya tahan terutama ketika siaga dan  waktu aktif ponsel bisa dikatakan cukup lama  .

Tak banyak yang memahami akan ponsel ini terlebih beberapa media online juga masih belum membahas secara terbuka. Padahal Harga Advan i55 artinya satu-satunya ponsel Advan yg dibekali dengan permesinan tidak mengecewakan baik, terutama kapasitas RAM yang lebih besar  dibanding ponsel Advan lainnya yakni dua GB. Ponsel ini masih diperuntukkan buat pasar kelas menengah, harga HP Advan i55 dibandrol Rp.1.850.000. Jika melihat spesifikasi yg ditawarkan memang relatif ideal dengan harganya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz