Harga Hape Advan Barca S4X ,Spesifikasi Quad-core 1.2 GHz Cuma 800rb

Harga Hape Advan Barca S4X - Smartphone dengan harga yang murah masih poly diburu pada Indonesia, sehigga segmen ini masih cukup gurih buat digarap. Yg paling konsisten menggarap pasar ini adalah vendor lokal mirip Advan. Yup, Advan faham akan syarat didlam negeri ketimbang endor lainnya sehingga mampu dikatakan Advan rajanya ponsel murah tanah air. Tahun 2014 sampai 2015 kemudian, ponsel yang dibandrol dibawah sejutaan memang masih belum menyampaikan kepuasan, terutama buat urusan permesinan yg dirasa seadanya sebagai akibatnya ponsel cepat lemot meski hanya dipergunakan buat membuka dan  menjalankan satu software android saja.

Harga Hape Advan Barca S4X


Seiring perkembangan saat, Advan mulai menyesuaikan dengan kebutuhan pasar pula buat mengimbangi ponsel-ponsel keluaran luar negeri. Sampai diakhir tahun 2015 lalu, lahirlah Advan Barca S4X, ponsel yang dirilis berbarengan dengan ponsel 4G Advan lainnya ini dikhususkan bagi sobat yang memiliki dana minim. Hanya sayang, meski dirilis berbarengan menggunakan ponsel Advan yg telah 4G, namun ponsel ini masih mengandalkan jaringan 3G. Akan tetapi buat kecepatan akses internet sudah sangat baik sebab bisa melesat hingga HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Seperti dikatakan diatas, ponsel harga hape Advan Barca S4X kini   mempunyai kemampuan 2 kali lipat dibanding ponsel murah tahun 2015 kemudian. Pasalnya dapur pacu ponsel ini sekarang lebih bertenaga menggunakan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 menggunakan otak Spreadtrum SC7731. Meski masih berbasis 32 bit tetapi soal responsifitas telah cukup tidak mengecewakan, apalagi sekarang kapasitas RAM tidak lagi 512 MB melainkan sudah lebih akbar 2 kali lipat menjadi 1 GB. Alhasil ponsel ini masih bisa buat multitasking juga bermain game yg mempunyai resolusi HD sekalipun. Sayangnya sistem operasi android masih versi 4.4 android Kitkat yangs udah tertinggal 2 generasi kedepan. Tapi secara kemampuan cita rasanya tidak perlu diragukan lagi, buat harga HP Advan Barca S4X yg hanya Rp.799.000 rasanya telah jauh lebih unggul dibanding kompetitornya.

Mungkin asal segi ketenangan waktu pengoperasian akan sedikit dirasakan sebab ponsel ini memiliki berukuran layar yg mungil. Diagonal layarnya hanya 4 inci menggunakan resolusi 400 x 800 pixels dan  teknologi TFT. Bagi yang tidak biasa dengan ponsel multitouch sudah pasti akan sedikit kesulitan sekalipun buat mengetik SMS, apalagi Jika digunakan untuk bermain game gambar yg tampil kurang maksimal .

Harga Hape Advan Barca S4X


Ponsel ini hadir menggunakan dua kamera yang relatif mumpuni baik depan juga belakang sama-sama mengandalkan lensa lima mega pixels sebagai akibatnya smartphone ini lebih pas dianggap menjadi ponsel selfie. Ad interim itu memori 8GB akan menampung beragam file yg sobat butuhkan, Jika masih kurang tentu saja tinggal memanfaatkan microSD atau memori eksternal yang dibeli secara terpisah.

Harga Hape Advan Barca S4X hadir menggunakan dukungan dual SIM GSM dimana buat urusan internetan mengandalkan kecepatan 3G. Sementara transfer file bisa lebih praktis dengan bluetooth atau microUSB. Ponsel ini uga menyediakan fitur Wifi buat memudahkan terhubung menggunakan internet dijaringan wifi atau hotspot. Sayangnya kapasitas baterai masih minim hanya 1500 mAh sehingga daya tahan ponsel tidak terlalu lama

Spesifikasi Advan Barca S4X




Spesifikasi Advan Barca S4X
UMUM
DiperkenalkanDesember 2015
TypeCandy Bar
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran4.0", 480 x 800p
JenisTFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OSAndroid v4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
ChipsetSpreadtrum SC7731
GPU-
MEMORI
RAM1 GB RAM
Internal8 GB
MicroSDHingga 32 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G-
3GHSPA 21.1/5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0 A2DP. LE
USB/NFCmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang5 MP
Fitur KameraAutofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Video 720p@30Fps
FITUR LAIN
SensorsAccelerometer, proximity
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
Lainnya- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
JenisLi-Ion 1500 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-


Harga HP Advan Barca S4X



Harganya memang relatif murah tetapi spesifikasi yang ditawarkan kami pikir telah cukup baik, terutama berasal segi kemampuan ponsel, menggunakan prosessor Quad-core 1.Dua GHz yang dibantu menggunakan RAM 1 GB telah sempurna ponsel ini lebih andal serta mampu menjalankan banyak sekali software dengan lancar. Disamping kekurangan-kekurangan yg lain kami fikir wajar buat harga Advan Barca S4X yg hanya Rp.799.000. Jadi, ponsel ini cukup layak dimiliki ditahun ini.

baca juga

Harga Advan i55 dan Spesifikasi 4G LTE Spesifikasi RAM 2GB Quad-core

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz