Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Smartphone Quad-core

Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Smartphone Quad-core - Harga Vandroid Advan S4A + terbaru dan spesifikasi, Advan Vandroid S4A + adalah generasi terbaru smartphone penerus Advan S4A. Menunjukkan nama Plus milik dibekalakang lokal smartphone embel-embel host namana Advan tinimbang nilai tambah fitur versi sebelumnya. Advan Vandroid S4A + itu dilengkapi dengan Quad core kinerja dimana telah sistem operasi baru KitKat tinimbang pendahulu. Harga ini Vandroid Advan S4A + dibanderol cukup terjangkau — di bawah sejutaan menyasak antara entry-level atau pengguna pemula yang yang mengingini tetangga smartphone android pada murah harga meriah.


Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Smartphone Quad-core


Harga murah meriah Advan S4A + atau juga disebut Vandroid Advan S4A Plus juga telah dilengkapi dengan kamera depan dual kamera yang memenuhi syarat know-how mampu menampung kegiatan selfie pengguna. Ini bisa menjadi + S4A advan dipilih menarik bagi Anda yang berencana untuk membeli sebuah smartphone murah harga manik-manik 600 ribu. Hanya kita merujuk yuk ulasan Tinjauan spesifikasi Advan S4A + Vandroid dengan fitur berikut.

Meninjau spesifikasi Advan S4A + Vandroid


Advan Vandroid S4A + masih membawa sama diagonal dengan pendahulunya IE 4.0 inci yang telah meningkatkan layar digunakan atipe pad. Advan S4A + telah menggunakan IPS layar touchscreen kapasitif yang memiliki tingkat kecerahan dan ketajaman yang lebih baik daripada layar TFT. Layar siap memanjakan mata Anda dengan kontras layar optimum bahkan ketika digunakan di bawah paparan sinar matahari. Sayangnya resolusi Advan Vandroid S4A + adalah masih sama: WVGA 480 x 800 piksel layar densitas mencapai 233 pixel per inchinya. Dengan harga murah meriah dimiliki Advan vandroid S4A + permukaan layar ini masih halus, da belum memiliki lapisan anti gores layar. Yang pengguna disarankan untuk memberikan perlindungan layar menggunakan layar pelindung.

Desain Vandroid Advan ditawarkan S4A + adalah masih sama seperti para pendahulunya Advan Vandroid S4A bahan plastik yang hadir dalam pilihan hitam dan putih. Tapi penampilan fisik perbedaan terlihat pada desain kamera depan di mana Advan S4A + kamera depan ini adalah ditempatkan di atas layar tapi di kanan atas dari terletak sedikit tepi. Sementara di pendahulunya Advan S4A dan kamera depan terletak berikutnya pintu ke speaker depan ketengah agak. Untuk dimensi Advan S4A + memiliki ukuran 122.5 x 63,7 mm tebal dengan 10.2 mm dan memiliki berat 105 gram yang ringan dan nyaman digenggam dengan satu tangan. Bahkan dimensi kecil membuat ini + S4A Advan masuk kantong pakaian.


Tambahan nama ditambah di belakang Advan S4A memang menunjukkan bahwa S4A ini Advan Vandroid + dilengkapi dengan sejumlah perbaikan dalam salah satu dari mereka adalah pada jeroan, dimiliki. Murah meriah harga Advan S4A + dilengkapi kecerdasan korteks Quad-core-A7 sehingga memberikan kinerja yang lebih responsif daripada pendahulunya yang memiliki prosesor Dual core prosesor yang lebih baik. Sayangnya Advan masih membekalinya dengan 512 MB RAM yang mirip dengan pendahulunya begitu multitasking untuk kurang parah aplikasi begitu responsif. Namun Advan S4A + dengan harga murah meriah telah menjalankan sistem operasi Android OS v4.4 tinimang KitKat baru pendahulunya.

Saklar untuk memasok kamera, S4A + Advan ini Anda dapat membuat pilihan untuk Anda yang selfie smarphone mengingini tetangga di harga murah. Bagaimana tidak, Advan S4A + dilengkapi kamera dengan 2 lensa ketajaman MP jelas sama kekar dengan kamera depan satu Android yang dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Advan S4A + siap mendukung kebutuhan pengguna serta aktivitas selfie panggilan video tampilan video dengan jernih chatt adil.

Harga murah meriah Advan Vandroid S4A Plus atau Vandroid Advan S4A + tidak hanya memberikan kamera mupuni kamera depan kembali tetapi juga dengan sensor yang lebih besar. Tubuh belakang Advan S4A tertanam kamera + belakang ini 5 MP dengan LED Flash fitur yang siap untuk mendukung kegiatan para pengguna fotografi. Meskipun masih mirip dengan pendahulunya, tetapi kamera adalah Advan S4A + mengabadikan semua momen berharga Anda dan juga dapat digunakan untuk merekam kualitas video.

Beralih ke sektor konektivitas yang dimiliki Advan Vandroid S4A + murmer harga ini. Menyasak antara entry-level dan pemula, Advan S4A + datang dengan pasokan siaga GSM Dual SIM yang bisa dibagi. Jaringan yang disajikan adalah 2 g GSM dan HSDPA 3 g internet kecepatan HSPA dan koneksi EDGE GPRS dilengkapi sebagai alternatif. Harga super murah, pasti ada kekurangan 4 g LTE jaringan mendukug cukup dapat diterima. Advan Vandroid S4A + dengan harga di bawah sejutaan juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Selain pengguna juga dapat mentransfer file salib gadget konfigurasi atau smartphone menggunakan media data transfer disediakan.

Spesifikasi  Advan Vandroid S4A+ 





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz