Harga Evercoss AT7J Winner Tab S2, Spesifikasi RAM 1GB ROM 8GB Terbaru

Harga Evercoss AT7J Winner Tab S2, Spesifikasi RAM 1GB ROM 8GB - Evercoss AT7J atau dikenal dengan nama pemenang Tab S2 adalah tablet android murah dengan harga di bawah 1 juta. Produsen ponsel lokal yang memang berada di upaya yang cukup kuat dalam pemasaran tablet besutannya. Sejauh ini ada 12 handset telah tercatat dalam bentuk tablet PC yang host Evercoss beredar di pasar. Rincian lebih lanjut, silakan baca daftar harga Tablet terbaru Evercoss tahun 2015.

Selain pemenang Tab S2, Evercoss juga telah sebelumnya meluncurkan pemenang Tab S alias Evercoss AT7A. Ini satu tablet terlalu dibanderol dengan harga di bawah satu juta. Di pasar tablet, Evercoss memang masih bersaing dengan produsen lain lokal seperti Advan. Saingan mendominasi tablet pasar ini bisa dibilang lokal saat ini.

Evercoss AT7J harga pemenang S2 Tab

Harga Evercoss AT7J Winner Tab S2, Spesifikasi RAM 1GB ROM 8GB Terbaru


Untuk saat ini, tablet Evercoss AT7J atau pemenang S2 dibanderol Tab di Rp. 950.000 (tersedia di toko online Lazada). Harga sedikit lebih murah daripada pendahulunya, tab S pemenang masih dalam kisaran harga Rp 980.000. Memang hal ini masih sedikit lebih mahal dibandingkan harga tablet Evercoss AT1D bahwa hanya 800 ribu.

Pada kisaran harga yang, Evercoss AT7J harus berurusan dengan beberapa tablet lokal lainnya seperti Speedup Pad jenius, Mito T75 fantasi Tablet, Acer Iconia B1-A71, Venera Cludtab 3 Perdana 902, Picxom Andro Tab VOIZ Core 2, Tiger T2, Movimax W3, dan beberapa tablet Advan Vandroid. Tidak mudah, mengingat mereka semua hadir, dengan keuntungan yang masing-masing.

Evercoss AT7J pemenang S2 memiliki Tab hadir di pasar dengan android sistem operasi membawa Kitkat. Oleh karena itu, wajahnya adalah lebih menarik, meskipun bukan yang terbaru. Berresolusi 7 inci WSVGA layar (1024 x 600 piksel) menampilkan semua grafis visual dengan garing dan jernih. Ini adalah berkat kepadatan cahaya yang mencapai 138 ppi. Untuk melindungi dari goresan, teknologi layar tablet mengambil layar kaca keras 5 titik yang cukup sulit.

Namun ketangguhan Evercoss AT7J tidak hanya pada sektor sektor saja, layar seperti dapur pacu juga dapat dieja keluar tangguh. Bagaimana tidak, Evercoss telah menyediakan tablet ini prosesor Quad Core terbaru dengan kecepatan 1.2 GHz. Meskipun tidak lebih baik dari pendahulunya, tapi setidaknya sama banyak kinerja mereka. Dukungan kapasitas 1 GB RAM untuk membuat kinerja pemenang S2 Tab sangat handal. Kedua waktu yang digunakan untuk menelusuri internet atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Kinerja yang baik juga menunjukkan ini ketika digunakan untuk tablet memiliki dibintangi game cukup berat.

Untuk media penyimpanan, memori internal 8 GB siap-untuk-menggunakan menampung berbagai file. Masih kurang? Tenang, ada slot memori eksternal yang mampu menampung kartu memori hingga kapasitas 32 GB. Sebagai pemasok listrik, baterai jenis lithium ion kapasitas 2950 mAh sudah tertanam pada tablet Evercoss AT7J.

Pada pencitraan, senjata yang digunakan adalah masih sama dengan pendahulunya. Di bagian belakang ada lensa 3 megapiksel yang disertai dengan LED flash. Sementara bagian depan ada 1.3 megapixel lensa yang dapat digunakan untuk panggilan video dan video chat.

Untuk menyambung ke dunia maya, tablet S2 pemenang Evercoss bergantung pada jaringan 3 g HSDPA sebagai jalur tercepat. Sebagai pilihan kedua, ada koneksi WiFi juga. Tablet dengan kemampuan dual SIM kartu juga disediakan microUSB port sudah berada di the pergi sebagai sarana untuk lintas data antara perangkat. Berbagai sensor seperti 3D gravitasi, Proximity Sensor, Light Sensor juga telah ditambahkan di dalamnya. Sebagai fitur khas, Gesture smart Evercoss AT7J juga disediakan akses. Terakhir, produk ini tersedia dalam dua pilihan kombinasi warna, yaitu putih-Silver dan hitam abu-abu.

Spesifikasi Evercoss AT7J Winner Tab S2



NetworkHSDPA+ 21 Mbps, HSUPA+ 5.76 Mbps
Screen7.0 inches WSVGA (1024 x 600 pixels), Hard Glass Screen
Operating SystemAndroid OS v4.4.2 (KitKat)
ProcessorQuad Core 1,2 GHz
RAMRAM 1 GB
ROMROM 8 GB Storage
ExternalMicro SD Up to 32 GB
Camera3 MP Back Camera + Flash, 1.3 MP Front Camera
Battery2950 mAh Battery
SIM CardDual SIM GSM-GSM
ConnectivityWifi, Bluetooth v4.0, Port microUSB, Support OTG
Sensor3D Gravity, Proximity Sensor, Light Sensor
FeatureGesture Smart Access, Video Call, Video Chat
Available ColorWhite Silver and Black Grey


Seperti tablet murah harganya di bawah USD 1 juta, spesifikasi yang membawa Evercoss AT7J pemenang Tab S2 boleh dibilang cukup menjanjikan. Meskipun bukan yang terbaik, karena masih ada sebuah tablet 900 ribu dengan lebih baik spesifikasi dalam beberapa sektor. Tapi setidaknya, keberadaan tablet ini bisa menambahkan variasi pilihan dapat diperoleh oleh calon konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz