Harga HP Samsung Galaxy A5, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy A5, Spesifikasi Lengkap Terbaru - Tidak diragukan lagi, produk Keluaran Samsung memamng selalu menjadi andalan dalam berbagai segmen, meskipun harga Samsung HP lebih mahal daripada setiap HP lain dengan spesifikasi yang sama, namun Smartphone, Samsung adalah masih unggul dalam hal kualitas, hal ini tidak mengherankan jika sebagian besar konsumen lebih memilih ponsel Samsung output. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Samsung produk unggulan yaitu Samsung Galaxy A5, telepon ini adalah keluaran terakhir 2015 akan telah semua telah fiturpun terbaru, berikut nya meninjau.

Meninjau Samsung Galaxy A5


Ponsel ini cukup handal, dapat dilihat dalam istilah kemampuannya. Dukungan mesin-mesin yang dapat diandalkan seperti Quad-core 1.2 GHz korteks-A53 Chipset dengan output dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon tangguh, tidak diragukan lagi kinerja dari ponsel ini cukup cepat dalam operasi setiap aplikasi, apalagi kapasitas dari RAM tertanam lebih besar, 2 GB RAM mampu memberikan stabilitas maksimum. Sementara versi sistem operasi Android 4.4.4 atau android Kitkat baru-baru ini memberikan pengaruh cukup baik dalam memaksimalkan kinerja ponsel dari berbagai lini

Harga HP Samsung Galaxy A5, Spesifikasi Lengkap Terbaru


Harga dari Samsung Galaxy terbaru A5 HP yang dibandrol sekitar USD 4 jutaan ini diperkuat dengan layar berkualitas tinggi. Ukuran layar yang adalah 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yaitu HD mencapai dan kepadatan maksimum mencapai ~ 294 ppi piksel kepadatan, sebagai akibatnya, kualitas tampilan pada layar adalah pemandangan yang sangat jelas dan nyaman, apalagi jenis tampilan yang digunakan adalah yang terbaik dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar memiliki kepekaan yang sangat tinggi untuk membuat Anda nyaman menggunakannya.

Beralih ke dalam kamera, Samsung Galaxy berukuran A5 kamera belakang bersenjata 13Mega piksel, fitur utama Kamera autofocus dan LED Flash, pertanyaan hasil snapshot tentu gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jelas. Adapun selfie, kamera 5 mega pixel yang cukup untuk memberikan kualitas foto yang Anda inginkan. Perekaman video resolusi baik yaitu mencapai 1080 p @ 30 fps. Dan Anda dapat menyimpan semua foto dan video pada memori Internal 16 GB, yang diberikan sangat besar kapasitas dan mampu menyimpan banyak file. Bahkan Anda dapat meningkatkan kapasitas dengan microSD untuk pin 54GB.

Untuk konektivitas Internet, HP dan Samsung Galaxy A5 adalah sangat lengkap, mendukung kecepatan jaringan 4 g tercepat dengan supercepat pada jaringan LTE, tapi juga mendukung kecepatan 3 g dengan HSDPA, HSUPA. Untuk alternatif, telepon ini mendukung 2 g jaringan dengan kecepatan aksesn EDGE dan GPRS. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari fitur Wi-Fi gratis jika jaringan rumah Anda tersedia Hotspot Wi-Fi. Sementara untuk data transfer, v4.0 Bluetooth dengan A2DP teknologi dapat mentransfer data dengan cepat. Fitur EDR dan LE, Anda juga dapat memaksimalkan fitur v2.0 microUSB dan NFC.

Sayangnya kapasitas baterai adalah masih kurang 2500mAh tertanam, hanya menyediakan kapasitas baterai Li-ion dengan jenis mAh 2330 non-Removable hanya sehingga tidak bisa diganti. Tetapi OS Andoir terbaru mendukung mampu menyambut pada konsumsi daya baterai. Reserved harga Samsung Galaxy A5 memang cukup mahal yaitu Rp. 4 jutaan. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi nya, data sebagai berikut:

Harga HP Samsung Galaxy A5, Spesifikasi Lengkap Terbaru


Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A5


Tahun2015
SIMmicroSIM
Layar5", 720x1280pixels (~294 ppi)
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
FiturOS: Android v4.4.4 Kitkat
Prosessor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU: Adreno 306
RAM 2GB
Memory:16GB Up 64GB microSD
KameraBelakang:13MP, autofocus, LED Fpash
Depan: 5MP
Video Rec: 1080p@30fps
Data4G: LTE
3G: HSDPA dan HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
Wi-fi 802.11 dual-band, Wi-fi hotspot
Bluetooth v4.0,A2DP,EDR,LE
MicroUSB v2.0, NFC(hanya model LTE)
BateraiLi-Ion 2330 mAh Non-Removable


Harga dari Samsung Galaxy terbaru A5 HP 2015

Baru:Rp.4.200.000
Bekas:Rp.3.700.000


Keuntungan dari Samsung Galaxy A5


Versi terbaru dari Android OS Kitkat v 4.4.4
Kecepatan sulit Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon Chipset dengan output
RAM kapasitas cukup besar
Resolusi tinggi belakang 13 megapiksel kamera, kamera 5 mega pixel cukup baik
Dukungan jaringan 4 g, 3 g dan 2 g dan fitur lengkap konektivitas.

Kurangnya HP Samsung Galaxy A5


Baterai yang masih di bawah 2500mAh baterai, jenis bebas-Remobavle sehingga tidak bisa diganti
Harga cukup mahal.

Jadi kami ulasan pada harga HP Samsung Galaxy A5 dengan lengkap spesifikasi terbaru 2015. Dalam hal spesifikasi yang diberikan adalah memang telepon ini telah sangat baik, kurangnya kapasitas baterai memang tidak begitu berpengaruh karena telepon ini cukup mampu bertahan lebih lama ketika dioperasikan secara terus menerus. Telepon ini dapat menjadi pilihan pertama bagi Anda yang menginginkan kualitas output Samsung Smartphone, tetapi Anda harus menghabiskan lebih banyak untuk mendapatkan Samsung Galaxy A5, mungkin berguna.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz