Kecanggihan Samsung Galaxy S6 Bakal Susah Diperbaiki Jika Rusak

Kecanggihan Samsung Galaxy S6 Bakal Susah Diperbaiki Jika Rusak - Anda adalah salah satu pengguna Samsung Galaxy S6? Jika ya, harus Anda harus ekstra hati-hati dalam penggunaannya. Karena wilayah terbaru Samsung smartphone, ini ternyata menjadi sulit diperbaiki jika rusak, kerusakan kecil dan berat.

Seperti dilaporkan oleh Ubergzimo pada hari Rabu (4/15/2015), Android smartphone vendor dapat ditiru asal Korea diberi Skor 4 dari skala 10 dalam perbaikan. Nilai yang diberikan oleh iFixit. iFixit itu sendiri adalah sebuah komunitas global yang membantu orang lain untuk memperbaiki perangkat.

Kecanggihan Samsung Galaxy S6 Bakal Susah Diperbaiki Jika Rusak

Dalam hal komponen modular yang ada pada Samsung Galaxy S6, iFixit sebenarnya memberi pujian pada ponsel pintar. Namun, meskipun dilayangkannya pujian, iFixit juga menjelaskan bahwa ada beberapa komponen yang karena kecangggihan dan kekuatan bahkan tidak akan digantikan jika rusak. Contoh yang paling mencolok adalah screen Galaxy S6. Layar pada Samsung Galaxy S6 memang milik layar paling canggih di kelasnya, tapi karena itu begitu canggih dan unsur-unsur, jika layar rusak maka akan sangat sulit untuk memperbaiki. Bahkan jika diganti dengan layar baru, masih tidak akan "nyetel" dengan spesifikasi yang asli.

Lebih jelasnya, iFixit menjelaskan bahwa mengganti layar Samsung Galaxy tampilan tanpa merusak S6 tidak mungkin.

Meskipun risiko tinggi jika rusak, tetapi ada beberapa komponen pada Samsung Galaxy S6 lumayan mudah untuk memperbaiki jika rusak. Pemasok listrik atau baterai pada Galaxy S6 dapat diganti dengan baterai baru tanpa menghapus motherboard nya.

Meskipun ia mendapatkan Skor "jeblok" dari iFixit, pengamat masih berpendapat bahwa teknologi adalah varian dari Samsung Galaxy S6 adalah salah satu smartphone yang memiliki performa mesin dan desain terbaik yang pernah dihasilkan oleh Samsung. Bahkan, beberapa sumber mengatakan bahwa Samsung sendiri kewalahan menghadapi permintaan pasar yang tinggi untuk Samsung Galaxy S6. Generasi terbaru dari Samsung Galaxy S Keluarga seri ini memang benar-benar memiliki pecinta gadget menikmati dunia dan mempertimbangkan smartphone ini sebagai sebuah "karya", mengalahkan Samsung Galaxy S5 sebelumnya menjadi primadona

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz