Smartphone OnePlus Terbaru Tersebut Bakal Mengandalkan processor Besutan Qualcomm

Smartphone OnePlus Terbaru Tersebut Bakal Mengandalkan processor Besutan Qualcomm - Setelah menuai cukup brilian sukses dengan OnePlus satu setelah diluncurkan sejak awal tahun 2015 dan kemudian, dan sekarang dikenal sebagai OnePlus adalah bersiap-siap flagsip terbaru smartphone yaitu OnePlus dua yang merupakan penerus OnePlus satu. Akhirnya sekarang beredar rumor bahwa produsen smartphone OnePlus asal China akan mempersiapkan sebuah versi murah dari satu OnePlus. Tapi desas-desus disebutkan bahwa menggarap versi murah yang OnePlus dari satu OnePlus ini akan ternyata spesifikasi yang lebih baik dari versi standar satu OnePlus. Bagaimana bisa ya?

Meskipun melaporkan informasi tentang keberadaan dari salah satu versi ini murah OnePlus santer terdengar di dunia maya, tapi sejauh ini belum ada informasi resmi tentang spesifikasi menunjuk terbawa OnePlus satu terbaru. Tapi desas-desus disebutkan bahwa smartphone akan mengandalkan terbaru OnePlus prosesor Qualcomm Snapdragon host 805. Berbagai informasi dalam sirkulasi serta smartphone OnePlus terbaru ini akan memiliki nama OnePlus satu Lite.

Smartphone OnePlus Terbaru Tersebut Bakal Mengandalkan processor Besutan Qualcomm

Sampai saat ini masih beredar informasi mengenai masalah kehadiran salah satu ini Apakah Lite OnePlus adalah spekulasi. Tapi itu diperkirakan bahwa spesifikasi bisa memang spekulasi masuk akal karena Snapdragon 805 memang prosesor yang memiliki tingkat kemampuan di bawah Snapdragon 801.

Adapun jeroan lainnya diharapkan memiliki kesamaan OnePlus satu persis seperti versi standar. Mulai dari memori RAM akan memiliki ukuran 3 GB, memori internal pilihan penyimpanan yang adalah 16 dan 64 GB, ukuran bagian belakang kamera 13 MP dan kamera 5 MP, kapasitas baterai 3100 mAh, 5.5 inci ukuran layar dan resolusi penuh HD 1920 x 1080 piksel.

Terbaru dari kapal smartphone dikenal satu OnePlus yang merupakan versi murah ini dirilis secara bersamaan dengan dua OnePlus. Dari pernyataan yang ditawarkan oleh OnePlus kedua smartphone baru akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Kami berharap untuk hanya kehadiran-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz