Google Wallet Kini Punya Perlindungan Uang FDIC

Google Wallet Kini Punya Perlindungan Uang FDIC - uang tabungan layanan yang disediakan oleh Google yaitu Google Wallet? Jika ya, maka ada kabar baik untuk Anda semua yang pengguna layanan penyimpanan uang diberikan oleh Google. Karena dengan asuransi disampaikan oleh Google bekerjasama dengan FDIC (Federal Deposit Insurance Corporation) adalah sekarang akan membuat uang yang disimpan pada Google Wallet akan lebih aman. Artinya, bahkan jika Google bangkrut kemudian uang yang disimpan di Google Wallet tetap aman dan dilindungi dari risiko menyimpan lebih.


Saat ini, meskipun banyak pembayaran aplikasi tetapi paling tersedia aplikasi pembayaran yang ternyata tidak memiliki keuangan asuransi dari FDIC, yang menawarkan asuransi untuk uang yang disimpan oleh lembaga perbankan atau layanan dengan paling banyak beredar mencapai USD250, 000 atau bernilai sekitar Rp3, 22 miliar.
Google Wallet Kini Punya Perlindungan Uang FDIC

Beberapa aplikasi terkenal pembayaran di dunia maya yang PayPal dan Venmo bahkan dikenal untuk tidak memiliki asuransi ini. Jadi situasi akan cenderung terjadi risiko kehilangan uang di media penyimpanan dan pembayaran online. Memang untuk mendapatkan asuransi keuangan dari FDIC benar-benar perusahaan yang memiliki aplikasi pembayaran tidak memerlukan persyaratan khusus karena FDIC menganggap sebagai layanan atau lembaga non-bank.baca juga Instagram Tertarik Kerja Sama Dengan Apple Watch

Dengan ini FDIC perlindungan asuransi semua pengguna Google Wallet akan lebih aman dalam menghemat uang mereka. Meskipun tidak semua uang mereka disimpan pada layanan penyimpanan online uang ini, karena mereka menggunakan layanan ini hanya untuk memiliki akses ke kemudahan berbelanja melalui kursus virtual alam. Meskipun beberapa pengguna Google Wallet masih tidak menyadari asuransi perlindungan finansial yang diwujudkan oleh FDIC, namun pada kenyataannya akan memberikan perdamaian dan keamanan pada pengguna Google Wallet itu sendiri.baca juga Smartphone Hisense Akan Meluncurkan Teknologi Wi-Fi Terbaru

Sampai saat ini ada telah perubahan tidak diketahui mengenai penggunaan Google Wallet Perjanjian telah diberikan sebelum perlindungan asuransi dari FDIC hadir. Tapi Google jaminan bahwa uang yang ada di Google Wallet menyimpan akan aman karena itu dilindungi oleh FDIC.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz