Samsung Merajai Market Paling Besar Menyusul Apple

Samsung Merajai Market Paling Besar Menyusul Apple - Dunia teknologi informasi persaingan dalam satu dekade memang bertahan pada persaingan dari dua hari ini, yaitu Apple dan Samsung perusahaan IT terbesar. Tak terelakkan lagi, seperti MotoGP ras, Apple dan Samsung adalah orang yang selalu menempati posisi pole di dunia "pacuan kuda" teknologi informasi.

Baru-baru ini, TrendForce merilis data penjualan dari kedua perusahaan. Yang mengejutkan adalah, Samsung melalui dua varian baru dari mereka Android smartphone, Galaxy S6 dan S6 Edge, ternyata mampu melampaui Apple's iPhone yang bergantung pada penjualan 6.
Samsung Merajai Market Paling Besar Menyusul Apple

TrendForce mencatat, penjualan Samsung adalah peningkatan yang cukup fantastis setelah kehancuran Samsung Galaxy dan Galaxy S6 S6 Edge ke pasar global. Melalui dua jenis Premium ponsel pintar, Samsung mampu merebut pangsa pasar dari 27.8 persen. Lonjakan yang terjadi pada tahun 2015 awal memang sangat mengejutkan, karena dalam dua kuartal 2014 Samsung hanya mampu merekam nomor 24.7 total penjualan gadget di seluruh dunia.

Dengan pangsa pasar 27.8 persen, Samsung berhasil meratakan musuh mereka kekal, yaitu Apple. Apple Inc itu sendiri adalah hanya mendapatkan pangsa pasar 19,9 persen di kuartal pertama dari tahun 2015.

Perhatikan bahwa won oleh perusahaan Korea Selatan juga mengungguli perusahaan lain yang juga terlibat dalam sektor teknologi informasi.

Untuk informasi Anda, LG hanya memiliki pangsa pasar sebesar 6,2 persen. Angka itu jauh di bawah ini Samsung adalah sebenarnya cukup bagus untuk LG LG. tahun sebelumnya hanya mampu dengan pangsa pasar rekaman 5,3 persen di kuartal keempat tahun 2014.

Selain Samsung yang ternyata mampu untuk menjadi penguasa alam semesta di dunia teknologi informasi, kejutan lain juga datang dari Lenovo. Jika, namun, munculnya Samsung berhasil merekam signifikan adil, jadi vendor bahkan asal Cina mengalami penurunan sejak 2015. Lenovo, yang pada akhir 2014 empat kuarter dan kemudian mampu merekam pasar berbagi dengan sebanyak 7,1 persen, sekarang cukup jatuh karena hanya mampu mencapai 6 persen hanya.

Pangsa pasar yang tinggi dari Samsung tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan dua varian baru premiumnya, yaitu smartphone Samsung Galaxy Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Dua produk Samsung baru ini memang berhasil mempertahankan hegemoni di dunia Gadget Samsung internasional

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz