Instagram Tertarik Kerja Sama Dengan Apple Watch

Instagram Tertarik Kerja Sama Dengan Apple Watch - Pemesanan dpt dipakai perangkat, yaitu Aplle Apple gaya menonton, memang cukup menarik hati banyak orang. Smart Watches satu ini juga memiliki banyak keuntungan lainnya smartwatch. Secara fisik, Apple Watch instan navigasi sistem memiliki mahkota digital. Komponen yang berbentuk seperti putaran jam tangan, dapat memperbesar tampilan aplikasi dan bergerak dari satu menu ke menu yang lain lebih mudah. Selain mahkota, menonton digital Apple masih memiliki banyak keuntungan, termasuk aplikasi untuk tujuan pelaporan. Panggilan itu aplikasi kesehatan dilaporkan dapat menghitung mundur waktu untuk memprediksi kematian Takeda Shingen alias. Menarik kan?

Instagram Tertarik Kerja Sama Dengan Apple Watch


Nama Apple Watch begitu terkenal, itu membuat aplikasi untuk mengarahkan tertarik untuk Instagram untuk jam tangan ini cerdas. Ketika berbicara tentang instagram dan aplikasi, berbagi foto layanan yang tidak pernah telah mengeluarkan permohonan resmi smartwatch merek apapun. Jadi, ini adalah proyek pertama Instagram app untuk perangkat dpt dipakai. Apple Watch adalah orang yang akan mendapatkannya.

Ian Silber, Instagram app desainer mengatakan bahwa proyek ini merupakan tantangan besar bagi Instagram. Untuk menampilkan Instagram ke perangkat yang begitu kecil, pasti tidak akan hal yang mudah. Kemudian jalur yang akan diambil oleh Instagram adalah, untuk mengarahkan sebuah aplikasi yang memiliki desain yang sederhana.baca juga Persaingan Baidu dan Google Semakin Panas Dengan Hadirnya DuWear

"Menciptakan aplikasi untuk menonton terasa baik meskipun Apple memastikan aplikasi dibuat untuk menonton adalah dalam batas-batas yang mereka telah ditentukan. Ini adalah langkah yang benar karena dengan demikian, mereka dapat mengontrol jenis aplikasi yang muncul pada Apple pertama Watch. Anda tidak ingin aplikasi Anda dengan berbagai macam fitur di smartwatch Anda; Anda akan ingin aplikasi sederhana yang akan menampilkan informasi yang paling penting, "kata Silber.

Kemudian jenis aplikasi khusus ditembak oleh Instagram untuk menonton Apple? Hingga saat ini, masih belum diketahui bagaimana aplikasi seperti Instagram dapat digunakan Apple Watch. Kemudian, bagaimana sambutan para penggemar Apple Watch tidak terdeteksi. Tapi tentu saja, jumlah pelanggan Apple Watch tercatat membludag di negara asalnya Amerika Serikat. Setelah proses preorder Apple Watch dibuka pada 10 April 2015, rekaman pelanggan smart watches gurih Apple Inc yang hampir 1 juta orang.baca juga Radio FM Di Norwegia Mau Di Hilangkan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz