Perusahaan Milik Bill Gates , CEO Microsoft Punya Gaji Paling Tinggi dari pada Google

Perusahaan Milik Bill Gates , CEO Microsoft Punya Gaji Paling Tinggi dari pada Google - Jika Anda harus menyebutkan siapa yang paling berperan dalam kemajuan dunia teknologi, kita pasti harus menyebutkan tiga terbesar di dunia perusahaan IT yang mendominasi dunia teknologi hari ini. Yak! Apple, Google, dan Microsoft adalah "karakter utama" dalam perkembangan dunia teknologi.



Perusahaan Milik Bill Gates , CEO Microsoft Punya Gaji Paling Tinggi dari pada Google


Ketiga perusahaan yang kebetulan sama berasal dari satu negara, yaitu Amerika Serikat, ini memegang peranan penting dalam memajukan dunia teknologi informasi melalui inovasi dan penemuan produk mereka maju. Berbicara secara alami produk korelasinya, masalah adalah dengan penjualan. Yah, ketika itu tentang strategi pemasaran dan penjualan, CEO ketiga peranan masing-masing perusahaan ini tentu saja memegang peranan yang sangat penting juga. Hmmm..., kira-kira sepertiga dari CEO Apple, Google, dan Microsoft, pendapatan yang paling besar yang ya?

Jika engkau menyebu Apple Tim Cook sebagai CEO dengan pendapatan tertinggi, maka Anda jelas salah. Di luar dugaan, rupanya perusahaan IT terbesar ketiga di dunia di atas, yang memiliki pendapatan tertinggi CEO adalah CEO Microsoft, yaitu Satya Nadela.

Seperti yang dilaporkan oleh dari Winbeta pada hari Senin (4/20/2015), Satya Nadela adalah satu CEO di dunia yang telah membayar yang paling. Winbeta dirilis bahwa pendapatan tinggi Nadela dipengaruhi oleh produk unggulan Microsoft nya terlaris. Semua kategori produk Microsoft, termasuk perangkat lunak, Permainan, desktop publishing, untuk sistem operasi, hal ini dapat memberikan keuntungan stabil di perusahaan IT yang didirikan oleh Bill Gates.baca juga Instagram Tertarik Kerja Sama Dengan Apple Watch

Lahir di Hyderabad, India, itu dinilai mampu penerusan karisma mengkomandoi Bill Gates dan Microsoft akan dianggap sebagai kesuksesan. Jadi tidaklah salah jika Nadela gaji besar diberikan, mengalahkan Tim Cook CEO Apple dan Google, Larry Page.

Meskipun sebagian besar dalam produk Microsoft adalah warisan dari Bill Gates, Nadela adalah sangat mahir dalam mengorganisir starategi Microsoft dan dapat mempertahankan supremasi Microsoft sebagai salah satu raja di bidang teknologi informasi.

Microsoft sendiri Windows sekarang sedang mempersiapkan rilis 10 untuk beberapa barang dan tugas utama Satya Nadela adalah memastikan bahwa produk Microsoft OS terbaru dari wilayah yang berhasil. baca juga Pengguna WhatsApp Capai 800 Juta , Pertumbuhan Yang Luar Biasa

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz