Pengguna WhatsApp Capai 800 Juta , Pertumbuhan Yang Luar Biasa

Penguna WhatsApp Capai 800 Juta , Pertumbuhan Yang Luar Biasa - Pesan yang satu ini begitu populer. WhatsApp secara luas digunakan karena penggunaannya yang tidak rumit. Setelah facebook mengakuisisi WhatsApp fantastis nilai, Facebook adalah pasti tidak ingin WhatsApp hanya berjalan di tempat. Seabreg pengembangan dilakukan oleh Facebook.

Penguna WhatsApp Capai 800 Juta , Pertumbuhan Yang Luar Biasa
 

Mulai tanggal 1 April, WhatsApp atau dikenal sebagai WA, melengkapi dirinya dengan fitur telepon gratis melalui WhatsApp panggilan. Jadi, selama telepon Anda memiliki akses internet, baik melalui WiFi atau seluler, kawan Begawei akan dapat menikmati panggilan telepom gratis. Fitur, hanya salah satu pembangunan berbagai membuat Up dari WhatsApp. Baru-baru ini, "tali persaudaraan" Facebook dan WhatsApp lebih dipererat, dengan fitur-fitur yang terintegrasi, yang sedang dikembangkan antara dua. Jadi, pengguna Facebook dapat berbagi posting di FB untuk WhatsApp menghubungi mereka. Upaya untuk terus mengembangkan WhatsApp adalah menghasilkan buah. Semakin hari ini, jumlah pengguna tumbuh. selalu WhatsApp bahkan hari ini, pengguna aplikasi pesan yang mencapai 800 juta pengguna. Wow...!!!

Hal itu diungkapkan oleh CEO WhatsApp, Jan Koum, melalui halaman Facebook nya. Jumlah pengalaman konstan yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Pada bulan Agustus tahun lalu, jumlah pengguna aktif WhatsApp mencapai 600 juta. Jumlah itu meningkat menjadi 700 juta pengguna pada Januari 2014 dan kemudian. Sekarang, pengguna aktif WhatsApp telah mencapai setengah juta.baca juga Persaingan Baidu dan Google Semakin Panas Dengan Hadirnya DuWear

Nomor 800 juta pengguna, pelayanan sosial sedang mencatatka WhatsApp dengan pengguna yang paling aktif. Pada bulan Februari, berkicau mengumumkan bahwa mereka memiliki 288 juta pengguna aktif. Pada bulan Desember, Instagram melaporkan mereka memiliki 300 juta pengguna aktif. Sementara Facebook yang memiliki Instagram dan WhatsApp melaporkan jumlah pengguna aktif rata-rata per bulan sebanyak 1,39 milyar pada bulan Desember tahun lalu.

"Kesederhanaan" dimiliki oleh WhatsApp, menjadi daya tarik untuk digunakan jaringan sosial. Dengan Anda, itu mungkin untuk WhatsApp untuk mengirim pesan ke pengguna lain gratis, karena pesan yang akan dikirim melalui SMS melalui internet, tidak operator. Hal ini jelas berbeda dari sistem yang dibuat untuk pengiriman SMS. Aplikasi ini juga tersedia pada semua platform mobile, termasuk Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz