Persaingan Baidu dan Google Semakin Panas Dengan Hadirnya DuWear

Persaingan Baidu dan Google Semakin Panas Dengan Hadirnya DuWear - Persaingan dalam dunia bisnis, hal ini tidak mengherankan lagi. Pada kenyataannya, kompetisi menjadi mutlak hal pasti datang ketika sebuah perusahaan memulai bisnisnya. Hal ini juga terjadi pada mesin pencari dua alias search engine-Google dan Baidu. Mesin pencarian Baidu nama siapa yang berbicara di Cina, memang telah mampu memecahkan dominasi Google di negara besar ini. Ketika Google memutuskan untuk datang dari Cina pada tahun 2010, pangsa pasar Baidu telah meningkat menjadi lebih dari 60%. Jadi, Cina telah menjadi satu-satunya negara yang mana kehebatan Google dapat rusak oleh tanah longsor. Baidu didirikan oleh Robin Li dan Xu Erci pada tahun 2000, namun, lebih merajalela. Meskipun hanya melayani pengguna internet di Cina dan Jepang, tetapi Baidu menjadi nomor 5, situs yang paling dikunjungi oleh pengguna internet.
Persaingan Baidu dan Google Semakin Panas Dengan Hadirnya DuWear

Kembali ke kompetisi dengan Google, Baidu terus berpegang erat manuver yang membuat saingan timbang. Beberapa tahun terakhir, Google tidak hanya berkonsentrasi pada mesin pencari dan sistem operasi Androidnya. Namun perusahaan juga sedang mengembangkan garis perangkat dpt dipakai, perangkat Google. Tidak mau kalah, Baidu juga meluncurkan DuWear.

Meskipun Baidu dan Google adalah jelas "memusuhi", tetapi ternyata menjadi DuWear, Baidu masih menggunakan Android sebagai "otak" pada perangkat. Untuk memberikan dukungan lebih lanjut perangkat nya dpt dipakai, Baidu telah merilis situs web baru untuk platform terbaru nya mendukungnya. Kemudian, apa jenis kinerja DuWear?

Untuk ukuran perangkat dpt dipakai, fitur dan fungsi yang dilakukan pada Duwear milik standar. Anda dapat menemukan berbagai fitur pelacakan tingkat herat, pelacakan gerak dan penelusuran suara. Perangkat ini juga memiliki mobile pembayaran mendukung bia alias mobile paymentBaidu juga DuWear dengan GPS dan aplikasi pemetaan, serta sebuah toko aplikasi, yang dilaporkan akan dirilis nanti. Ternyata, Baidu juga siap untuk merilis satu jam setelah DuWear cerdas lainnya. Menonton DuWear, nama yang dibawa ke smartwatch dilaporkan akan diperkenalkan pada bulan Juni mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz