Tips dan Trik Ganti Tema BBM Pada Ponsel Android

Tips dan Trik Ganti Tema BBM Pada Ponsel Android - Apakah Anda adalah pengguna Android? Tidak diragukan lagi Anda juga tidak boleh melewatkan app fenomenal dengan yang satu ini. Aplikasi chat BBM, yang satu ini memang sangat booming dalam beberapa tahun terakhir karena kemasan yang ringan dan mampu mengintegrasikan dengan baik.

BBM sebelumnya hanya disematkan di ponsel cerdas Blackberry dengan label, tetapi sekarang BBM dapat dirasakan oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Tapi tentu saja BBM pada Blackberry dan Android memiliki perbedaan. pada Blackberry, pengguna ini mampu mengubah tema dari bahan bakar dengan mudah.
Tips dan Trik Ganti Tema BBM Pada Ponsel Android

Namun, dalam Android, tidak semudah pada Blackberry. Pengguna android standartnya karena itu hanya memberikan bahan bakar aplikasi dengan tampilan standar yaitu putih hanya. Tapi tentu saja Anda kadang-kadang merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja bukan?

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan tips dan trik untuk menggantikan BBM Android tema sesuai dengan keinginan Anda.

Hal-hal yang perlu diatur

  • MenyiapkanperangkatSmartphoneAnda.Penerapan bahan 
  • Download bahan bakar master memiliki banyak digoogle, kok dimodif 
  • Setelah itu, men-download aplikasi Editor untuk mengubah tema pada BBMnya. 
  • Jika Anda ingin melakukan modifikasi melalui PC, Laptop. Pastikan pada PC Anda atau Laptop sudah ada aplikasi WinRar. 
  • Siapkan 3 gambar dengan ekstensi. PNG dengan resolusi yang sama resolusi layar Smartphone sehingga tampilan dapat dilihat sempurna. Untuk menghindari kebingungan, Anda dapat mengubah gambar dengan nama back_chat ketiga. PNG, back_main. back_slide. PNG png.

Jika di atas telah dipenuhi, hanya pergi ke depan untuk langkah berikutnya yang melakukan modifikasi. Tapi sebelumnya, ada 2 cara, bahwa Anda dapat menerapkan untuk mengedit latar belakang dari bahan bakar Android Anda: dengan komputer dan langsung melalui Smartphone Anda. Tapi kali ini saya akan memberikan cara-cara modifikasi melalui Smartphone karena akan lebih praktis dan cepat.

Tips dan Trik Ganti Tema BBM Pada Ponsel Android

Modifikasi dengan Smartphone

  • Downloaddimodifbahan bakarmaster+Editorsepertidi atasApkdanmenempatkanpadaSdCard 
  • Buka editor aplikasi dan menjalankan master file bahan bakar aplikasi 
  • Pilih folder 'drawable' 
  • Kemudian Anda akan melihat gambar-gambar dengan nama "back_chat .png", ".png", back_main, dan back_slide ".png". Tiga file ini adalah file yang akan diganti dengan gambar yang kita pilih dan mengubah nama sebelumnya. 
  • Setelah itu, gambar dapat mengganti Anda hanya perlu tekan dan tahan pilihan menu akan muncul dan 'ganti', Anda hanya mendapatkan saya-mengganti gambar dengan ketiga satu per satu. Tunggu sampai proses selesai.
Jika sudah selesai, keluar dari folder ke lokasi file terakhir bahan bakar Apk. Pada aplikasi dari bahan bakar tekan dan tahan menu dan pilih 'mengoptimalkan & tanda'. Tunggu sampai proses ini selesai, setelah itu ia akan melaksanakan Apk. Bak (meninggalkan sendirian aplikasi tersebut). Menginstal aplikasi bahan bakar master.
Setelah proses instalasi selesai, Anda hanya perlu login dengan username dan password account Anda terlebih dahulu. Dan selesai, bahan bakar Anda akan latar belakang sesuai dengan pilihan Anda.

Seperti tips dan trik untuk bahan bakar pada tema Android yang aku bisa memberikannya kepada Anda semua, mudah-mudahan dapat referensi dan keberuntungan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz