Peneliti Asal Massachusett Institute Technology Kembangkan Mouse Seukuran Kuku

Peneliti Asal Massachusett Institute Technology Kembangkan Mouse Seukuran Kuku - Kemajuan dalam teknologi dapat memang membuat itu semua tampaknya lebih mudah. Jika beberapa teknologi Cina asli perusahaan dan telah mengembangkan sebuah prototipe robot ala film Pacific RIM, kini hadir lagi penemuan yang "menakjubkan" diproduksi oleh para peneliti dari Massachusett Institute of Technology.


Peneliti Asal Massachusett Institute Technology Kembangkan Mouse Seukuran Kuku


Yup! Peneliti yang mengabdikan dirinya untuk kemajuan teknologi informasi Amerika Serikat asal baru-baru ini berhasil mengembangkan mouse atau trackpad adalah mini berukuran hanya untuk kuku. Perangkat yang disebut NeilO adalah mouse atau trackpad dibuat menyerupai stiker kuku yang biasa digunakan sebagai pelengkap mode oleh kaum hawa.

Seperti biasa mouse atau trackpad, NeilO dapat dioperasikan untuk memindahkan kursor pada notebook atau gadget lainnya. NeilO fungsi untuk menjalankan navigasi kursor dalam menjalankan operasi komputasi fungsi atau menjalankan gadget. Perangkat yang termasuk dalam kategori trackpad nirkabel yang dibuat terhubung ke perangkat mobile lainnya dalam penggunaannya.

Seperti dilaporkan oleh Dailymail's pada hari Jumat (17/4/2015) lalu, salah satu peneliti dari Massachusett Institute of technology, USA, mengungkapkan bahwa NeilO perangkat input yang dapat dipakai dalam bentuk stiker kuku seni. Alat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan fungsi navigasi pada gadget mereka tapi tidak menghilangkan gaya trendi pemakainya. Jadi, ini adalah perangkat yang menggabungkan NeilO teknologi dengan nilai-nilai estetika.baca ini Radio FM Di Norwegia Mau Di Hilangkan

Para peneliti menjelaskan bahwa NeilO dibuat menggunakan membran atau lapisan yang dapat dibuka. Penggunaan bahan-bahan seperti ini akan membuatnya mudah bagi penggunanya jika Anda ingin mengubah warna NeilO sesuai dengan selera mereka.

Selain itu, keuntungan lain dari penggunaan NeilO adalah pemakainya dapat menjalankan perintah navigasi mudah karena bergerak jari atau jari kaki, terutama ibu jari tangan, adalah kegiatan alam. Melalui penggunaan NeilO, pengguna dapat membalas teks gadget dorongan dengan mudah tanpa harus mengalihkan perhatian orang-orang di sekililingnya.

NeilO sendiri telah dipresentasikan pada komputer konferensi di Seoul, Korea Selatan, dan masih akan dikembangkan lebih lanjut fitur. Selain itu, para peneliti terakhir ingin embed komponen yang lebih kecil pada microchip di NeilO

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz