Tingkah Polah Para Pengguna Ponsel Android di Indonesia

Tingkah Polah Para Pengguna Ponsel Android di Indonesia - Pengguna sistem operasi Android? Host hijau Google Robot, itu telah memantapkan dirinya sebagai OS adalah pengguna smartphone begitu buruk dioperasikan. Android menyediakan berbagai fitur dan aplikasi menarik untuk para penggunanya. Tapi dengan cara pertanyaan penggunaan, ternyata kebiasaan tertentu yang membentuk pada Android pengguna di setiap negara. Kemudian, pola dihasilkan "polah" pengguna Android, termasuk di Indonesia. Ingin tahu apa jenis kebiasaan pengguna Android OS di Indonesia? Ikuti ulasan menariknya Begawei bersama-sama.

Tingkah Polah Para Pengguna Ponsel Android di Indonesia


Baru-baru ini, MoboMarket merilis laporan tentang tren dalam penggunaan smartphone Android di Indonesia, di kuartal pertama dari tahun 2015. Laporan itu diberi judul 'Q1 tahun-2015 Indonesia Mobile Data laporan, berdasarkan penelitian Data pengguna' MoboMarket. MoboMarket itu sendiri adalah sebuah toko khusus aplikasi Android dikembangkan oleh Baidu, yang berfokus pada aplikasi lokal penyediaanaplikasi-Indonesia. Laporan tersebut mencatat berbagai hal. Salah satunya adalah aplikasi favorit Anda menggunakan orang-orang Android Indonesia. Sama seperti dalam kuartal sebelumnya, aplikasi game, media sosial, dan fotografi masih merupakan pilihan pengguna aplikasi favorit sepanjang MoboMarket Q1/2015. Sebanyak 45,61% pengguna Android di Indonesia, memilih untuk men-download aplikasi permainan. Ini berarti bahwa pengguna Android di Indonesia masih permainan keranjingan. Aplikasi game memang dapat menjadi seorang teman yang mengasyikkan, terutama jika kita ada momen yang membosankan. Antrian panjang waktu misalnya. Sementara itu, 11,64% dari media sosial pengguna memilih dan memilih 10,20% lainnya untuk men-download aplikasi yang berhubungan dengan fotografi.

MoboMarket laporan juga menjelaskan bahwa selama kuartal pertama tahun ini (Q1/2015), pengguna memilih akhir pekan untuk men-download aplikasi yang disediakan oleh aplikasi. 16,41% dari yang download aplikasi pada hari Sabtu, sementara 15,01% memilih minggu. Kebiasaan men-download aplikasi pada akhir minggu ini, tidak berubah dari kuartal terakhir tahun lalu. Mungkin Begawei nya adalah salah satu Andoid pengguna membuat penggunaan waktu luang pada akhir pekan untuk menambah koleksi ahor aplikasi pada smartphone Anda.

Berbicara tentang men-download aplikasi pada Android, sebagian besar pengguna di Indonesia ternyata menjadi malas untuk memperbarui aplikasi. Sebanyak 53,27% pengguna hanya memperbarui satu aplikasi dalam sehari. Jika dirata-rata, pengguna hanya diperbarui 0-1 aplikasi per hari

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz