Harga HP Samsung Galaxy V Terbaru dan Spesifikasi

Harga HP Samsung Galaxy V Terbaru dan Spesifikasi - Samsung meluncurkan ponsel pintar unggulan yang untuk kelas menengah ke bawah. Saat ini, produk yang bernama samsung Samsung Galaxy V. kerabat dari Samsung Galaxy telah merilis pertama di Viet Nam, dan September 2014 untuk ini ada di Indonesia.

Harga saat ini HP Samsung Galaxy V yaitu Rp. 1.199.000,-which Anda bisa di Lazada. Harga telah termasuk diskon. Sebagai ponsel pintar dengan harga 1 juta akan bersaing dengan smartphone lainnya kuat seperti Nokia Redmi Xiaomi 1S dan salju 530. Dengan demikian, apakah telepon mampu bersaing di pasar Indonesia?

Harga HP Samsung Galaxy V Terbaru dan Spesifikasi


Spesifikasi HP Samsung Galaxy V


Dari spesifiasi untuk menawarkan Samsung Galaxy V dan dengan harga Rp. 1 juta HP tampaknya sulit untuk bersaing dengan ponsel atau Nokia Redmi Xiaomi salju 530. Kecuali konsumen lebih khawatir tentang merek daripada spesifikasi ponsel pintar. Alasannya cukup jelas, kemampuan, Samsung Galaxy V hanya diperkuat oleh satu-core 1.2 GHz kecepatan, apalagi dengan ponsel atau Nokia Xiaomi yang sudah menggunakan Quad-core. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy V hanya disediakan oleh RAM 512 MB hanya. Tentu saja dalam hal akses kecepatan ini tidak begitu memuaskan.

Tapi untuk sistem operasi Android menjadi keuntungan lain. Ponsel pintar ini sudah adalah PIN KitKat OS Android V1.6 5.4.2 yaitu saat ini. Dari segi baterai, itu adalah kasihan telepon ini menggunakan hanya baterai kapasitas 1500 mAh. Sementara pesaingnya yang sudah menggunakan 2000 mAh.

Layar Samsung Galaxy V


Tampilan yang digunakan masih TFT 16 juta warna yang sama dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kepadatan ~ 245 ppi kerapatan piksel. Tentu saja hal ini masih kurang dari harapan.

Memori dan HP Samsung Galaxy V kamera


Kamera utama tertanam yaitu sebesar 3.15 MP dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. dilengkapi dengan lampu kilat LED, geo-tagging dan kualitas video 720 p. Kualitas gambar yang dihasilkan adalah masih jauh dari harapan. Sementara untuk menyimpan foto dan video yang hanya diberikan kapasitas penyimpanan 4 GB hanya. Tapi Anda dapat menambahkan memori eksternal microSD 32 GB.

KONEKTIVITAS Samsung Galaxy V


Smartphone yaitu harus memiliki kelengkapan fitur konektivitas. sebagai ponsel dengan harga HP 1 jutaan sudah cukup lengkap. Tercetap 3 g data network tersedia yaitu hingga 21Mbps HSDPA dan HSUPA Mbps.. .. Juga EDGE dan GPRS jaringan data. Telepon ini juga memiliki Wi-Fi gratis dan dapat digunakan sebagai Hotspot Wi-Fi untuk perangkat lain. Proses transfer data dapat menggunakan versi terbaru dari v4.0 IE Bluetooth dengan A2DP teknologi. Juga microUSB untuk berhubungan dengan PC.


Harga HP Samsung Galaxy V dibandrol dengan harga saat ini sebesar Rp. 1.000.000,-seperti lengkap tim NyariHape Blog ulasan tentang Samsung Galaxy v. Meskipun harga cukup murah, tapi spesifikasi menawarkan masih jauh dari harapan. Telepon ini hanya memenangkan pada sistem android yang baru-baru ini, tapi itu tidak berpengarus secara signifikan untuk kemampuan telepon selular. Kami tidak membuat rekomendasi ini untuk ponsel Anda. Coba bandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S atau Nokia Lumia 530. Semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz