Harga HP Letv Max, Spesifikasi Super Kelas Atas Terbaru

Harga HP Letv Max, Spesifikasi Super Kelas Atas Terbaru - Siapapun yang tertarik dalam sebuah smartphone yang pasti menyasar kelas atas, meskipun kita masih ingin memiliki terbatas dan tidak mampu membeli, tetapi kita selalu tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan. Ya setidaknya menambah pengetahuan tentang dunia perponselan, oh ternyata tidak hanya Catatan Samsung Galaxy 5 hanya yang memiliki spesifikasi yang lain posel juga tangguh, tidak kurang sebagai unsur-unsur dan mampu bersaing dipapan. Adalah smartphone bernama Letv Max, kita mungkin belum tahu smartphone ini, jadi kami akan memberikan sedikit review untuk Anda.

Letv Max adalah smartphone paling kuat yang dapat dibandingkan dengan Samsung Galaxy 5 Catatan atau S6 Edge Plus atau bersutan lain merek seperti seperti Sony. Tapi menilai dari spesifikasi nya saya lebih condong ke Letv Max, mungkin karena merek yang belum "seheboh" Samsung membuat banyak konsumen masih enggan untuk memilih telepon ini, apalagi harga dapat dikatakan kepada dapat diperbandingkan. Yup, harga HP Letv Max dibandrol mahal hampir Rp. 10 juta dan sama seperti Samsung Galaxy Catatan 5.

Layar kemudian tidak jauh berbeda dengan produk kelas atas smartphone lainnya. Bijih ukuran lebar yaitu 6.3 inci mana resolusinya sudah QHD atau setara dengan 1440 x 2560 piksel (2 k), meskipun itu dibuat lebih luas tetapi dengan resolusi tinggi lalu akan masih terlihat jauh lebih jelas, sementara layar ini masih semacam IPS-LCD. Ini mungkin menjadi Letv Max kekurangan dari Samsung AMOLED Super yang sudah membawa.

Sementara mesin, Letv Max menggunakan Qualcomm Snapdragon-powered 810 dengan kecepatan octa-core 2.5 GHz 64bits. Dengan ini, maka kinerja dari ponsel yang sudah dalammembuka banyak lebih cepat setiap aplikasi yang tersedia, apalagi kapasitas RAM yang diberikan sangat besar yaitu 4 GB. Telepon ini akan lebih stabil dan normal dalam menjalankan aplikasi apapun, termasuk bermain game 3D meskipun yang milik berat. Grafik dihasilkan ponsel Android Lollipop juga sangat halus dan jelas, ini adalah karena host kelas-aAdreno GPU 430. Kemudian masuk akal jika dibandrol HP Max Letv harga yang cukup mahal.

Smartphone ini juga disediakan dengan kamera yang jauh lebih unggul daripada Samsung dan dapat diseajarkan dengan smartphone Sony host. Yupz, Derek 20 kamera mega pixel dengan resolusi maksimum 5344 x 4016 piksel, disediakan fitur-fitur menarik seperti autofocus, Digital Image Stabilization, dll. Sementara kamera depan ukuran 4 mega pixel dengan ultrapixels dengan hasil jepretan jauh lebih baik daripada kamera telepon selfie.

Harga HP Letv Max, Spesifikasi Super Kelas Atas Terbaru


Keunggulan Letv Max juga karena itu diberikan GSM dual sim Card slot untuk konektivitas, seperti internet, kecepatan 4 g LTE Anda juga dapat menikmati jaringan 3 g. Fitur konektivitas lainnya seperti v bluetooth 2.1 A2DP, microUSB v2.0 dan Wifi juga disediakan. Ruang Penyimpanan Reserved, telepon ini diberikan memori internal ekstra besar hingga 64 GB dan dapat ekspansi hingga 128 GB dengan microSD. MAh baterai Li-Po 3400 Non Removable sudah cukup besar untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna, karena hal ini dapat hidup lebih lama.

Spesifikasi Letv MAX

UMUM

DiperkenalkanAgustus 2015
TypeCandy Bar
Dimensi/Berat167.10 x 83.50 x 8.90 mm/204 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM-HSDPA-LTE

LAYAR

Ukuran6.3", QHD 1440 x 2560p,
JenisIPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur- Multitouch
-EUI
DAPUR PACU
OSAndroid v5. Lollipop
ProsessorOcta-core 2.5 GHz 64 Bits
ChipsetQualcomm Snapdragon 810
GPUAdreno 430
MEMORI
RAM4 GB RAM
Internal64 GB
MicroSDUp To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4GLTE
3GHSPA Plus
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/NFCmicroUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan4 MP, Ultrapixels
Belakang20 MP,5344 x 4016 Pixels
Fitur KameraAutofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Roating Camera, Focal Length, Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR LAIN
SensorsCompass/ Magnetometer, Ambient light sensor, Gyroscope
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS, GLONASS, Beidou
BrowserHTML5
RadioYES
Lainnya- Radio FM
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 3400 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

LetV HP Max harga


Smartphone ini adalah memang masih awam ditelinga kita, saa yang wajar karena telepon ini tidak masuk ke pasar nasional. Sementara ini masih dijual di Cina dengan kisaran harga sekitar USD Letv Max HP. 700 atau setara dengan Rp 9,8 juta. Wow, cukup mahal tepat? Tapi dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz