Harga HP Samsung Galaxy A3, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy A3, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru - Seris Samsung Galaxy adalah memang hanya menyita banyak perhatian publik. Ponsel Samsung ini dibagi menjadi tiga varian yaitu Samsung Galaxy Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 Samsung Galaxy. Kali ini kita akan sedikit megulas seri terendah dari Samsung Galaxy A Seris yaitu Samsung Galaxy A3. Kelas menengah menyasar telepon dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup besar dan kuat dapat diandalkan. Menyebutnya kemampuan dengand ukungan 1 GB RAM dan Quad-core mobile telepon cukup cepat dan stabil dalam melaksanakan setiap pengguna printah. Kami akan memberikan sedikit review pada harga, spesifikasi, serta kekuatan dan kelemahan, mengikuti reviewnya.
Meninjau Samsung Galaxy HP A3

Sebagai ponsel menyasar kelas menengah, harga Samsung Galaxy saat ini A3 dibandrol sekitar Rp. 3 juta. Dengan 1 GB RAM dan spesifikasi kuat Quad-core masih cukup mahal jika dibandingkan dengan produk-produk Smartphone saingan. Saat ini rata-rata mobile telepon dengan 1 GB RAM dibandrol dengan serangkaian di bawah Rp. 2 juta. Dimengerti, Samsung adalah merek premium yang selalu membandrol nya ponsel dengan harga yang lebih mahal meskipun spesifikasinya tetap minimal.

Harga HP Samsung Galaxy A3, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru


Pada spesifikasi layar Samsung Galaxy A3 juga terkesan tanggung jawab, sebagai ponsel Rp. 3 jutaan, ukuran layar 4,5 inci termasuk Petite, tetapi dalam hal kenyamanan masih cukup bebas dalam merasa dan mengoperasikannya. Sayangnya, meskipun jenis layar digunakan Super AMOLED 16 juta warna berkedalaman warna, namun resolusi ini tetap tidak HD hanya mengandalkan qHD 540 x 960 piksel dan kepadatan minimal 245 ppi. Meskipun masih kurang dari harapan, tapi masih layar telepon ini masih terlihat lebih jelas.

Tidak hanya itu, selain spesifikasi dari layar masih mondar-mandir, layar juga tidak pelindung dilapisi seperti Corning Gorilla kaca sangat rentan terhadap goresan, Anda harus membeli terpisah lapisan layar dengan tag harga yang lumayan untuk menguras isi dompet saya.

Keuntungan dari Samsung Galaxy A3 yang sudah menyediakan dual slot GSM SIM, juga dari dukungan jaringan 4 g dan 3 g sehingga Anda bisa mendapatkan internet super cepat mengakses kecepatan. Untuk 4 g jaringan mampu melesat ke LTE Cat4 atau maksimum 150/50 Mbps. Yupz, kecepatan masih terbatas pada diperkotaan saja, karena kita tahu jaringan 4 g adalah masih tidak merata di seluruh wilayah Indonesia. Tapi jangan khawatir, kecepatan akses internet 3 g dijaringan juga telah sangat cepat HSPA 26,2 / Mbps.. ... Sebagai alternatif, seperti biasa telah teman dapat enggunakan EDGE dan GPRS. Lemot anyway, tapi tidak apa-apa dari apa-apa.

Sebagai ponsel dengan harga Samsung Galaxy HP A3 adil, fitur konektivitas pasti sudah cukup penuh. Panggilan untuk Internet Wi-Fi jaringan nirkabel akan PAL dapatin, tidak hanya itu, transfer data dengan USB versi 4.0, Bluetooth dan NFC bisa menjadi alternatif pilihan transfer data.

Beralih ke dalam hal kemampuan. Umumnya, harga HP di atas 2 jutaan apalagi harga samsung Galaxy HP A3 seharusnya mencapai 4 juta, kemampuan tepat harus memberikan maksimum, cepat, tidak lambat dan ringan. HP samsung Galaxy A3 menggunakan CPU dengan MSM8916 Qualcomm Snapdragon Chipset 410 dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz. Memang menilai dari jenis yang sudah Quad-core mampu memberikan kinerja yang sangat baik. Tetapi jika Anda pikir saya secara pribadi masih kurang, tidak layak harga. Untuk mendukung, maka disematkan 1 GB RAM, meskipun kapasitas cukup seperti itu akan membuat kinerja HP ketika Multitasking meskipun cukup baik, namun, RAM 1 GB masih merasa kurang, membutuhkan jauh lebih sedikit untuk aplikasi android. Sementara itu, sistem operasi sudah menggunakan versi yang lebih canggih dari KitKat dan memberikan kemudahan bagi pengguna.

Keuntungan lain dari HP samsung Galaxy A3 adalah dalam hal grafis menggunakan 306 perkotaan. Kualitas grafis hanya akan membuat Anda kagum, khususnya dikombinasikan dengan kualitas layar mampu. PAL dapat menguji dia dengan bermain resolusi tinggi Video klip meskipun.

Kamera penting di ponsel, apalagi fenomena selfie foto dan meng-upload ke jaringan sosial ini semakin jelas. HP Samsung Galaxy A3 sudah didukung dengan 8MP camera untuk kamera utama, resolusi maksimum diberikan mencapai 3264 x 2448 piksel, autofocus fitur, lampu kilat LED, Geo-tagging, fokus wajah deteksi, panorama dan sentuhan yang akan memudahkan mengambil gambar maksimum. Hasilnya sangat memuaskan dengan gambar ketajaman tinggi. Sementara kamera depan juga cukup besar yaitu sobat 5MP, bisa dengan bebas mengambil gambar selfie karena foto yang cukup baik.

Semua foto dan file lainnya dapat menyimpan dalam kapasitas memori PAL internal cukup besar yaitu 16 GB, hal ini sudah sangat besar kapasitas untuk menyimpan banyak file. Jika kurang, kemudian teman dapat meningkatkan kapasitas dengan microSD hingga 64 GB. Hal ini seperti jika harga HP samsung Galaxy A3 mencapai 4 jutaan, kapasitas memori cukup dan sebanding.

Sayangnya, ada kelemahan cukup mengganggu bagi saya, yaitu kapasitas baterai yang under 2000 mAh baterai, yaitu HP samsung Galaxy S3, Li-ion 1800 mAh. Tapi ini baterai tidak diganti atau jenis baterai bebas-Removable, biasanya cukup tahan lama, tapi tetap saja, ketika rusak maka itu harus dibawa ke pusat layanan untuk menggantikannya.

Spesifikasi HP samsung Galaxy A3



  • Dual SIM GSM
  • Layar: 4,5 Inci, 540x960 pixels, Super AMOLED, ~245 ppi.
  • Jaringan: 3G HSPA+, LTE, EDGE, GPRS
  • Konektifitas: Wi-Fi, Bluetooth, USB, NFC
  • Kamera Utama: 8MP (3264x2448 pixels), LED Flash, Geo-Tagging, autofocus, Panorama
  • Kamera depan 5MP
  • Memory Internal: 16GB
  • Memory Eksternal: MicroSD hingga 64GB
  • Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU: Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-153
  • OS: Android v4.4.2 KitKat
  • RAM 1GB
  • GPU: Adreno 306
  • Baterai: Non-Removable 1900 mAh.


Harga samsung Galaxy HP A3.


Untuk harga itu sendiri adalah rilis memang masih tidak resmi, tapi diperkirakan mencapai Rp. harga 4 juta. Saya pikir jika harga yang tepat untuk mencapai 4 juta, telepon ini milik mahal dengan spesifikasi yang diberikan sesuai dengan data diatas. Tapi meskipun demikian, produk Samsung sudah memiliki mereka sendiri pasar yang sangat setia. Mudah-mudahan informasi ini berguna untuk Anda dan memberi Anda cukup referensi sebelum membeli HP Samsung ini. Jadi singkat ulasan tentang harga HP samsung Galaxy A3 spesifikasi 1 GB RAM. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz