Windows 10 Resmi Di Luncurkan, Windows Terbaik Sepanjang Sejarah

Windows 10 Resmi Di Luncurkan, Windows Terbaik Sepanjang Sejarah - Pada akhir bulan Juli, 29 Juli 2015 kemarin Microsoft secara resmi meluncurkan sistem operasi komputer terbaru yaitu Windows 10 secara serentak di 190 negara. Di Indonesia sendiri Microsoft Indonesia meluncurkan dan memperkenalkan Windows OS 10 kepada masyarakat Indonesia yang terletak di Ritz Carlton.

Windows 10 Resmi Di Luncurkan, Windows Terbaik Sepanjang Sejarah


Windows ini adalah 10 paling OS menawarkan host Microsoft karena memang OS yang dapat digunakan pada berbagai perangkat, dari PC ke dengan Internet of Things (IoT). Microsoft mengatakan bahwa mereka telah diuji OS ini terbaru pada lebih dari 2.000 perangkat yang berbeda.

Andreas Diantoro sebagai Presiden Direktur Indonesia menyatakan bahwa Microsoft Windows OS 10 adalah yang terbaik ada dalam sejarah Microsoft. Ia adalah sangat yakin bahwa Windows 10 akan sangat disukai oleh fans Microsoft. Andreas kata bukan tanpa alasan. Bab 10 Windows sebelum meluncurkan, Microsoft telah diuji OS ini pada lebih dari 5.000 orang yang menjadi anggota dari Windows program Insider.

"Windows Insider menjadi wadah untuk Windows pengguna untuk menyampaikan mereka kritik dan saran kepada kami. Dan dengan masukan yang kita dapatkan, kita dapat membuat Windows OS menjadi 10 lebih pribadi, "kata Andreas.

Andreas juga menyampaikan bahwa Satya Nadella sebagai CEO Microsoft memiliki visi untuk Microsoft secara global. Misi tujuan agar masyarakat tidak hanya menggunakan Windows karena mereka harus. Tapi mereka memilih untuk menggunakan Windows karena mereka menyukainya.

Selain keuntungan dari Windows 10 adalah terlihat sangat mirip dengan Windows 7. Bahkan Windows 10 diklaim dapat menjalankan semua aplikasi yang kompatibel dengan Windows 7. Terbaru Microsoft OS juga memiliki kinerja yang lebih cepat, salah satu dari mereka dalam proses boot.

Tidak hanya itu, keamanan Windows 10 juga jauh lebih baik daripada sebelumnya Microsoft OS. Karena dalam Windows 10 tertanam Windows Defender dengan fitur keamanan tingkat perusahaan. Dan berbagai kelebihan lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz