Harga HP Huawei Maimang 4, Ponsel Menengah Spesifikasi Lengkap

Harga HP Huawei Maimang 4, Ponsel Menengah Spesifikasi Lengkap - Huawei tidak mau ketinggalan dengan lain merek smartphone sudah diperkenalkan banyak varian terbaru. Kali ini Huawei memperkenalkan kelas menengah smartphone bernama Huawei Maimang 4. China mobile diberikan spesifikasi yang cukup lengkap dan mesin berat bagi kelas memengah.

Harga HP Huawei Maimang 4, Ponsel Menengah Spesifikasi Lengkap


Layar Anda akan disajikan dengan ukuran 5.5 inch layar yang terlihat sangat jelas, sangat bagus, hal ini karena resolusi cukup tinggi kepadatan dan mencapai Full HD 1920 x 1080 piksel dan ~ 400 ppi. Untuk jenis layar sudah membawa host, IPS-LCD. Desain ponsel lebih dibulatkan dengan menggunakan kaca melengkung tipe layar 2.5 D sehingga kiri dan kanan dari laptop tidak adalah layar, telepon ini dapat meniru Samsung Galaxy S6 Edge, tapi versi sederhana.

Mesin, Smartphone Huawei Maimang 4 cukup handal, sebagai memengah kelas telepon tentu RAM 2 GB sudah pas disediakan. Tetapi untuk menjadi dengan bertenaga MSM8939 Qualcomm Snapdragon 616 Quad-core unggulan 2.4 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. V sistem operasi Android 5.1 Lollipop memberikan banyak fitur terbaru. Di sisi lain, grafis sudah mendekati kelas atas dengan gambar-gambar tampilan jadi 405 perkotaan semakin berkualitas.

Uga Huawei Maimang 4 sudah mendukung 4 g jaringan dengan kecepatan maksimum LTE Cat4 150.8/31.7 Mbps dan 3 g HSPA 26,2 /. .. Mbps. fitur konektivitas juga penuh seperti wifi, bluetooth dan USB. Ruang disediakan untuk penyimpanan memori internal 16 GB dengan microSD untuk menggunakan selain batas maksimum 32 GB.

Kamera ponsel dilengkapi dengan kualitas 13 mega pixel foto diambil dengan piksel resolusi maksimum 4160 x 3120. Kamera autofocus adalah andalan juga fitur Digital Image Stabilization dan Optical Image Stabilization (OIS) sehingga gambar yang diambil jauh dari ponsel kamera berkali lipat adalah ukuran yang sama. Untuk kamera 5 mega pixel cukup. Dari data yang diperoleh, Huawei Maimang 4 besar kapasitas baterai disediakan 3000 mAh Li-ion jenis, sayangnya kekuatan tahannnya hanya 6 jam waktu bicara atau aktif.

Harga HP Huawei Maimang 4

Ini ponsel baru sebagai diperkenalkan di Cina beberapa waktu lalu. Mengenai harga HP Huawei 4 Maimang tidak elas, emungkinan jika Anda melihat spesifikasinya, telepon ini bisa dibandrol kelas menengah menyasar tentang di atas Rp. 1.6 juta. Jika masuk ke pasar Indonesia selera cukup sesuai.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz