Google Translate Terus Menambahkan Bahasa , Fokus Ke Mobile

Google Translate Terus Menambahkan Bahasa , Fokus Ke Mobile - Apa kawan Begawei bergantung pada, ketika membutuhkan "" juru bahasa? Mungkin Google Translate ke jawaban pasti untuk pertanyaan ini. Yak...! salah satu garis Google yang begitu kuat untuk membantu menerjemahkan bahasa. Tidak peduli, Google Translate sekarang memiliki lebih yahud amunisi. Seperti apa?



Google hanya telah memperluas ruang lingkup aplikasi terjemahan. Google Terjemahan menambah 20 bahasa yang baru, untuk iOS dan Android. Pembaruan yang menarik dan bermanfaat, itu akan telah diluncurkan selama beberapa hari ke depan jadi jangan terkejut jika kawan Begawei mungkin tidak melihat segera. Tetapi harus pembaruan tersebuit telah berjalan pada akhir minggu ini.

Dengan penambahan "amunisi", hal ini sekarang kawan Begawei dapat menerjemahkan ke dan dari Britania Raya dengan Bulgaria, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Filipina, Finlandia, Hungaria, Indonesia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Rumania, Slowakia, Swedia, Turki dan Ukraina. Sedangkan untuk Hindi dan Thailand, pengguna akan dapat melakukan terjemahan Inggris sekali jalan. Oleh termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugal, Rusia, dan Spanyol, total 27 bahasa yang dapat diakui oleh aplikasi ini. Cukup lengkap kan?

Google untuk menambahkan langkah "amunisi perang" yang memiliki ini, it's not tanpa alasan. Aplikasi serupa disebut Skype penerjemah, tampaknya cukup untuk membuat Google gerah. Skype Translator memang terus manuver. Pada kenyataannya, ini akan dibundel dengan Skype untuk jendela aplikasi desktop pada akhir musim panas. Untuk tidak mau kalah, Google Translate untuk memperkuat pembelaannya. Sementara itu, kedua aplikasi menerjemahkan bahasa ini, benar-benar menghadapi tantangan yang sama. Mereka mengklaim untuk dapat menterjemahkan teks ini sebagai dengan cepat dan seakurat mungkin.

Tetapi dengan apa yang ia punya, Google hanya pede bersaing. Google Translate itu sendiri menawarkan tiga cara untuk menterjemahkan teks. Pengguna cukup ketik teks yang Anda inginkan diterjemahkan. Ayau, kawan Begawei membaca teks. Cara lain adalah lebih menyenangkan, pengguna dapat menunjuk kamera ponsel tanda, buku atau benda lain, dan melihat teks secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa yang dikehendaki pilihan. Canggih, tidak perlu ngoyo untuk ada ini koneksi Internet. Mengambil keuntungan dari terjemahan visual tentu offline. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan mode Camera yang mendukung total 37 bahasa

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz