Cara Edit Gambar di Instagram Kini Lebih Cepat

Cara Edit Gambar di Instagram Kini Lebih Cepat - Instagram ini tidak lagi nama asing di dunia teknologi. Berbagai media ini foto bahkan menjadi salah satu jaringan sosial yang populer di dunia maya. Dengan berbagai fitur yang setiap pengguna terus tumbuh, lebih leluasa mengexplore berbagai macam hal melalui foto-foto. Selain itu, santer beredar kata jika tengah Instagram upgrade lagi kemampuannya melalui versi baru. Apa keuntungan memiliki?

Cara Edit Gambar di Instagram Kini Lebih Cepat


Adalah situs Droid-kehidupan, yang memberikan masalah kebocoran versi baru dari IG. Melalui Instagram versi v 7.3.0 Instagram, pengguna akan difasilitasi jika Anda ingin mengedit gambar. Dalam versi sebelumnya, kawan Instagram Begawei pertama perlu mengeditnya sebelum tanam di layar mana menu termasuk filter dan beberapa kontrol lain. Nah, dalam versi 7.3.0 v Instagram, pengguna dapat melewatkan salah satu tahap itu. Dengan cara itu, kawan Begawei dapat pergi langsung ke halaman. Dimungkinkan untuk men-download Anda geser layar untuk langsung menyesuaikan penyaring diinginkan, sebelum menambahkan komentar dan tag.

Tidak hanya untuk tetap tidak sendirian, melewati halaman ini juga dimungkinkan untuk Photoshop lebih jauh. Mengambil keuntungan dari tombol 'Edit' ini hanya tersedia di kiri bawah foto. Selain itu, ada juga sebuah tombol yang berfungsi untuk menandai orang-orang di sudut yang lain. Bagaimana, tertarik pada versi terbaru dari Instagram ini? Bagaimana mendapatkannya?
Untuk mendapatkan fitur baru, pengguna diminta untuk menjalankan versi Instagram 7.3 meskipun, itu tidak secara otomatis gulir ke semua pengguna. Berdasarkan pengakuan sumber dalam Droid-kehidupan, itu memperoleh UI baru setelah membersihkan data pada aplikasi dan menginstal aplikasi melalui APK.

Jika versi terbaru Berita khaqq Instagram ini benar adalah, maka itu adalah sangat kemungkinan pengguna akan lebih "lengket" bahkan lebih banyak orang yang tertarik dalam menggunakannya. Jika itu terjadi, installer otomatis lebih ikan. Bahkan menyebut6kan prediksi bahwa Instagram akan membuat lebih banyak uang dari iklan mobile ponsel bandingkan dengan Google dan kericau dalam dua tahun ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz