Akhirnya Tiongkok Buka Pintu untuk Konsol Game Setelah 15 tahun

Akhirnya Tiongkok Buka Pintu untuk Konsol Game Setelah 15 tahun - Negara Cina ini memang cukup terkenal dengan aturan cukup ketat, termasuk untuk pertandingan pertanyaan. Sejak tahun 2000-Alias sudah 15 tahun berjalan, pemerintah Cina dilarang semua game konsol yang dijual di negara. Pemerintah menetapkan aturan-aturan ini, berdebat demi melindungi anak-anak. Rilis permainan di kedua negara, dianggap membuat anak-anak membuang-buang waktu, hanya untuk bermain game. Tapi kali ini, peraturan awal dihilangkan. Ini berarti bahwa tonggak sejarah baru telah dibuat di Cina.

Akhirnya Tiongkok Buka Pintu untuk Konsol Game Setelah 15 tahun



Terbaru, pemerintah Cina mulai membuka jalan sehingga produsen konsol game bisa menjual produk-produknya di negara. Ini tentu saja menjadi pereda segar dan Haus angina, terutama untuk warga yang sudah sangat lama memendam gairah untuk bermain game.

Langit menyatakan, bahwa melalui Kementerian kebudayaan, pemerintah menjelaskan bahwa konsol Tiongko yang berkumpul di Shanghai perdagangan bebas zona secara otomatis akan diizinkan untuk menjual produk-produknya di negara. Sebenarnya, apa itu di balik pelaksanaan peraturan baru ini?

Hidup telah hidup, ternyata bahwa pemerintah saat ini mempromosikan industri zona dan manufaktur yang baru. Tetapi meskipun ia telah diberikan izin untuk menjual dan merakit konsol di negara, tetapi ada kondisi lain yang harus dipenuhi oleh para pengembang. Pemerintah setempat masih memberlakukan aturan, dimana produsen konsol game menjual produk mereka harus masih diperiksa dengan hati-hati dan disetujui untuk menjual secara individual. Selain itu, pemerintah akan melakukan pemeriksaan konten dalam setiap konsol game yang berlangsung dari melanggar peraturan yang dibuat oleh pemerintah.

Menanggapi hal itu, Sony sebagai salah satu pengembang permainan utama menyadari sangat baik bahwa ini adalah kesempatan yang baik bagi perusahaan. Berita ini adalah kesempatan besar untuk membuka pasar untuk Sony PlayStation 4 yang besar dari baru konsumen. "Ini adalah berita bagus bagi kita," seorang jurubicara Sony mengatakan tentang pencabutan larangan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz