Kelelahan Kerja , Boss Asus Meninggal Dunia

Kelelahan Kerja , Boss Asus Meninggal Dunia - Tidak lama yang lalu, kami terkejut dengan berita kematian CEO dan Presiden Nintendo, Satoru Iwata. Ambang khotbah, jika Iwata meninggal karena kanker pada saluran empedu. Laki-laki yang memiliki kontribusi yang sangat besar untuk pengembangan Nintendo, meninggal pada usia 55. Tak lama setelah keberangkatan Iwata, dunia teknologi kembali kesedihan yang. Saat ini, berita tentang kesedihan berasal dari salah satu vendor adalah andalan dari Cina-Asus.

Kelelahan Kerja , Boss Asus Meninggal Dunia



Beroperasi sejak 2 April 1989 ini, hanya telah ditinggalkan oleh salah satu petingginya. Adalah Chief Financial Officer (CFO) dari Asus, David Chang kematian pada usia 50 tahun. Berita yang kurang lezat, disertai keberangkatan Chang. Sebelumnya telah beredar rumor, bahwa Boss Asus meninggal saat tengah malam bekerja di kantor pusat. Namun, perusahaan diberhentikan segera rumor tersebut dengan cepat. Perusahaan pihak menjelaskan bahwa Chang meninggal setelah melakukan perjalanan bisnis.

Softpedia halaman menyatakan, bahwa David Chang baru saja kembali dari perjalanan bisnis ke Cina pada hari Rabu, hari Minggu. Sementara itu, dia menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis sore, di posisi yang terletak di kediamannya. Hanya informasi yang diperoleh oleh media, karena perusahaan itu sendiri, berusaha untuk menjaga privasi keluarga Chang.

David Chang sendiri, bukan orang asing di Asus. Chang mengawali kariernya di perusahaan, sejak dua puluh tahun yang lalu. AWA; Mya, ia terlibat dalam Departemen Keuangan pada perusahaan produsen laptop dan smartphone. Karirnya lebih menanjak, sampai ia dipromosikan ke posisi CFO pada tahun 2006 oleh Jonney Shih, mantan CEO dari Asus.

David Chang dirinya dikenal sebagai seorang workaholic menyukai alias kerja pribadi selama beberapa tahun terakhir. Bahkan dalam laporan kali Taipei, David Chang adalah hampir tidak sadar, setelah menghadiri serangkaian pertemuan dan teleconference selama kunjungan ke elektronik konsumen Show (CES) Januari lalu karena kurangnya tidur. Itu pula yang membuat beberaa orang percaya bahwa CFO Asus itu mati kelelahan dan terlalu banyak pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz