Harga HP Smartfren Andromax R, Ponsel Dual SIM GSM-CDMA

Harga HP Smartfren Andromax R, Ponsel Dual SIM GSM-CDMA - Lama tidak menerbitkan ponsel produk pintarnya, Juni 2015 ini Smart Telecom tidak ingin lebih ketnggalan dengan vendor lainnya. Saat ini Smart Telecom mengeluarkan menyasar ponsel kelas menengah ke bawah yaitu Smart Telecom Andromax r. Tidak seperti sebelumnya smart Telecom ponsel, ponsel ini memiliki dual SIM terdiri dari GSM dan CDMA. Yupz, tampaknya Smart Telecom kini mulai bekerja pada berbasis GSM ponsel umat yang memang banyak daripada CDMA tapi juga tidak mengecilkan penggemar CDMA.

Bahkan keuntungan dari ponsel ini Anda akan segera mendapatkan super cepat kecepatan akses internet di dua jaringan yaitu CDMA dan GSM, CDMA kemudian untuk akses internet kecepatan hingga EVDO Rev.a hingga 3.1 Mbps sementara dijaringan sampai dengan 4 g LTE cat4 GSM atau setara dengan 150/50 Mbps.

Spesifikasi lain memang masih standar ponsel kualitas, hanya melihat layar membawa ukuran 5 inci mana resolusi sudah setara dengan HD atau 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294 ppi. Melihat layar hanya sepintas tampak sangat jelas. Sementara masih membawa teknologi layar LCD Touchscreen kapasitif yang setara dengan WVGA, memang cukup disayangkan, mengapa tidak menggunakan IPS LCD yang lebih berkualitas?

Harga HP Smartfren Andromax R, Ponsel Dual SIM GSM-CDMA




Dalam hal kemampuan adalah memang cukup tangguh dan bisa diandalkan. Prosessornya sudah kuat Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, apalagi chipsetnya Keluaran MSM8916 Qualcomm Snapdragon 410 dikenal cukup sulit. Untuk memberikan akses yang stabil kecepatan tanpa "tertinggal" kemudian standar 1 GB RAM yang sudah diberikan. Anda akan merasa nyaman ketika multitasking atau bermain game. Output Pemesanan sebagai ponsel, maka sistem operasi sudah Android V5.0 Lollipop. Kemudian cukup wajar jika harga HP Smart Telecom Andromax R dibandrol Rp. 1,5 juta.

Kamerapun adalah hanya sebagai baik, depan kamera 5 mega pixel sudah lebih dari cukup sebagai kamera selfie. Sementara kamera utama diberikan 8 mega pixel yang mampu menghasilkan gambar sampai dengan resolusi 3264 x 2448 piksel. Hasilnya cukup memuaskan, terutama mengingat fitur autofocus dan Geotagging. Dan kapasitas penyimpanan ponsel ini 8 GB memori internal, tampaknya besar cukup sudah memegang banyak file, sementara memungkinkan untuk 32 GB microSD.

Smart Telecom Andromax R juga diberikan lebih besar baterai kapasitas yaitu 2200 mAh sehingga ketahanan dari ponsel ini cukup baik, Anda dapat dengan bebas menggunakan telepon ini untuk lagi tanpa khawatir baterai internetan cepat habis. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi lengkap.

Spesifikasi Smartfren Andromax R


 



Harga HP Smart Telecom Andromax R


Jika pandangan dari spesifikasi nya, maka telepon ini memang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah. Namun, ada beberapa keuntungan dari ponsel ini, seperti itu telah memberikan slot kartu sim ganda yang terdiri dari GSM dan CDMA. juga telah mendukung 4 g jaringan yang mampu menyediakan kecepatan akses internet dari LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. kemampuan telepon ini juga cukup baik dan dapat diandalkan berkat kuat 1.2 GHz dengan kapasitas 1 GB RAM, serta versi sistem operasi Android 5 Lollipop semakin meningkatkan kemampuan telepon ini juga menyediakan banyak fitur terbaru dan aplikasi yang dapat Anda download sesukanya di Playstore. Mengenai harga HP Smart Telecom Andromax R saat ini dibandrol Rp 1.599.000. Sekarang bagaimana?? Telepon ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki dua sim card GSM dan CDMA. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz