Harga HP Samsung Galaxy J5, Spesifikasi Quad-core RAM 1.5 GB

Harga HP Samsung Galaxy J5, Spesifikasi Quad-core RAM 1.5 GB - Samsung Smartphone produk terbaru yang dikeluarkan, kali ini Samsung Galaxy nama diber J1. Jika Anda melihat spesifikasinya, ini telepon menyasar mengenah ketatas kelas pasar. Yupz, kita dapat melihat dalam hal kemampuan telepon selular. Dengan menggunakan kuat Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8916 output Chipsetnya Snapdragon 410 membuat kinerja telepon cukup sulit, apalagi kapasitas RAM nya adalah sudah di atas 1 GB atau 1.5 GB tepatnya, sebagai akibat dari ponsel ini cukup lancar jika diundang multitasking atau bermain game. Sistem operasi Android V5.0 Lollipop telah disematkan sehingga memberikan banyak terbaru fitur dan mendukung berbagai aplikasi android termasuk aplikasi game favorit.

Telepon juga telah diberikan layar resolusi cukup baik. Ukuran 5 inci ini memang cukup menguntungkan konsumen, apalagi resolusinya sudah HD atau setara dengan 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294 ppi. Tapi sayangnya, teknologi layar TFT masih dilakukan sehingga ketajaman layar masih tampak kurang.



Harga HP Samsung Galaxy J5, Spesifikasi Quad-core RAM 1.5 GB


Samsung Galaxy keunggulan J5 adalah super cepat internet dijaringan dukungan 4 g LTE cat4 atau naik ke 150/50 Mbps 3 g jaringan juga untuk kecepatan HSPA ditambah atau setara dengan kecepatan 42/2 g selain Mbps. .. EDGE dan GPRS kelas 12. Fitur konektivitas, ponsel ini juga dilengkapi bluetooth v 2.1 A2DP, microUSB v2.0 dan NFC. Ada juga Wifi untuk terhubung dengan internet.


Kamera ini juga tidak kurang berkualitasnya. Kamera utama mega piksel 13 ukran mengingat bahwa ini mampu menghasilkan sampai dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 piksel. Kamera bahkan diberikan Pemesanan menarik fitur seperti Digital Image Stabilization, Digital Zoom, pemotretan terus menerus, ISO pengaturan, mode pemotretan, Touch fokus, Panorama, HDR dan kompensasi eksposur sampai dengan hasil lebih mengagumkan. Selain itu kamera 5 mega pixel adalah cukup memuaskan dalam menghasilkan kualitas foto selfie. Untuk penyimpanan berbagai file, internal memori 16 GB cukup besar dan penambahannya dapat dibuat dengan sampai batas maksimum microSD 32 GB. Ketahanan dari Samsung Galaxy J5 ini juga cukup baik dengan baterai Li-ion 2600 mAh. Tidak seperti ponsel Samsung lain baterai bukanlah baterai dilepas, mobile telepon ini bukan dapat dihapus Kapan saja dan diganti jika rusak. Nah, berikut adalah spesifikasi lengkap.

 Spesifikasi Samsung Galaxy J5







Harga HP Samsung Galaxy J5


Telepon ini adalah Samsung Keluaran terakhir yaitu Juni 2015 sehingga harga HP Samsung Galaxy J5 saat ini masih belum diketahui pasti, apalagi telepon ini tidak masuk ke pasar Indonesia. Tetapi jika Anda melihat spesifikasi nya, mungkin biaya sekitar Rp. 3 juta. Yah, telepon cukup layak, bagaimana tertarik?? Kami tunggu kedatangannya di negara.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz