Harga HP Smartfren Andromax Q, Ponsel GSM CDMA Murah 1 Jutaan

Harga HP Smartfren Andromax Q, Ponsel GSM CDMA Murah 1 Jutaan - Anda memiliki dua sim card GSM dan CDMA ponsel maka yang satu ini bisa menjadi pilihan utama, smart Telecom Andromax t. telepon ini diberikan dua slot kartu sim terdiri dari jaringan GSM dan CDMA, ini adalah persis sama dengan telepon sodaranya yaitu Smart Telecom Andromax r. hargapun cukup terjangkau karena dibandrol sekitar Rp. 1 juta. Yah, Anda tertarik dengan telepon ini?? Tetapi sebelum kami sarankan Anda melihat rincian pertama spesifikasinya.

Dalam hal tampilan masih minim, terutama terkesan resolusi layar masih WVGA atau setara dengan 480 x 854 piksel dengan densitas 218 ppi. Tidak hanya itu, layar yang juga masih berukuran sedang yaitu 2,8 inci TFT Touchscreen kapasitif teknologi.

Harga HP Smartfren Andromax Q, Ponsel GSM CDMA Murah 1 Jutaan



Meskipun layar masih minim, kemampuan ponsel Smart Telecom Andromax Q bisa mengatakan cukup baik. Hal ini karena default 1 GB RAM dengan kuat Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Bahkan sistem operasi android versi 5.0 sudah membawa permen lolipop.

Keunggulan dari telepon ini seperti mengatakan di atas, selain memberikan dua sim card slot jaringan GSM dan CDMA tetapi juga sudah mendukung 4 g jaringan sehingga pengguna dapat berinternetan dengan kecepatan super cepat akses LTE Cat4 atau setara dengan 150 Mbps. Tidak hanya itu kecepatan yang stabil, dijaringan 3 g CDMA ini juga cukup baik berbasis EVDO Rev. A atau maksimum 3.1 Mbps.


Kamera ini 5 mega pixel, ukuran kamera belakang memang standar setidaknya sebuah smartphone yang baik, hasilnyapun masih cukup baik, tetapi kamera masih berukuran depan atau selfie 2 mega pixel sehingga kurang dapat diandalkan. Dan untuk penyimpanan berbagai file, memori internal 8 GB disediakan dengan microSD tambahan hingga 32 GB. Lagi kelemahan lokal ponsel murah ini belum mampu memberikan daya tahan yang baik, itu adalah karena baterai kapasitas adalah masih dibawah harapan, hanya 1900 mAh Li-ion. diversifikasi jadi jika terlalu banyak digunakan untuk internet.

Spesifikasi Smartfren Andromax Q



Harga HP Smartfren Andromax Q, Ponsel GSM CDMA Murah 1 Jutaan

Harga HP Smart Telecom Andromax Q


Telepon ini meskipun dijual murah harga tetapi memiliki kemampuan yang cukup baik, hal ini karena prosessornya sudah kuat Quad-core 1.2 GHz dengan kapasitas 1 GB RAM. Juga karena mendukung dual SIM GSM dan CDMA sudah mendukung 4 g LTE dan jaringan 3 g GSM sehingga Internet yang menjadi lebih cepat dan stabil. Namun demikian, masih ada kekurangan yang pasti akan mengganggu kenyamanan Anda, misalnya dari baterai yang masih rendah-kapasitas 1900 mAh, maka jika telepon yang digunakan untuk Internet kemudian itu akan dengan cepat kehabisan baterai mati. Mengenai harga HP Smart Telecom Andromax Q dibandrol saat ini adalah sekitar Rp. 1.299.000. Jadi, Anda tertarik memiliki telepon ini? Silakan pergi ke outlet smartphone yang terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz