Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE, Spesifikasi RAM 2GB

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE, Spesifikasi RAM 2GB - Salah satu produk terbaru Samsung tablet adalah Samsung Galaxy Tab 8,0 LTE. Tablet ini dalam spesifikasi memang tidak jauh berbeda dengan g Samsung Galaxy Tab 9.7, hanya untuk ukuran layar yang sedikit lebih kecil IE 8 inci. Saya sendiri Samsung tablet pengguna dan ukuran 7-8 inci adalah ukuran favorit saya. Ini adalah rasa malu meskipun lauar sudah 768 x 1024 pixel resolusi HD, TFT layar teknologi tetapi masih jadi masih memberikan memadai kejernihan pada layar. Kemampuan, Tablet juga cukup mampu, kapasitas RAM 2 GB sudah cukup besar untuk memberikan kecepatan dan stabilitas dari setiap operasi. Selain itu prosessornya adalah cukup bertenaga tinggi berkan Quad-core 1.2 GHz. sebagai Keluaran terakhir, maka sistem operasi android tablet Android versi 5.0 membawa Lollipop.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE, Spesifikasi RAM 2GB



Sebagai versi yang lebih canggih dari Kitkat, pasti OS sangat ramah dengan sistem dan mampu meningkatkan kemampuan tablet, serta user friendly dengan banyak fitur terbaru yang menampilkan dan tampilan antarmuka yang lebih berwarna-warni dan cerah. OS ini semakin kaya aplikasi yang Anda dapat men-download dan instal aplikasi seperti permainan favorit Anda bahkan jika ukurannya cukup besar, jangan khawatir, Samsung Galaxy Tab Tablet dengan LTE 8,0 diberikan ruang penyimpanan internal sangat besar yaitu 32 GB dengan microSD sebagai perangkat tambahan yang memungkinkan hingga 128 GB.

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE


Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 LTE


Sekarang sebuah tablet fungsinya mirip dengan smartphone, di Tablet Samsung juga fitur dual GSM SIM yang telah mendukung jaringan 4 g LTE Cat4 dengan kecepatan maksimal 150/50 Mbps. tentu saja yang paling mungkin memperoleh jaringan 3 g/HSPA 21.1 Mbps.. .. Anda juga aterhubung bus dengan internet melalui jaringan Wifi. Dan mentransfer data cukup mengandalkan v4.0 bluetooth A2DP dan microUSB v2.0.
Harga dan spesifikasi dari samsung galaxy tab tablet dengan 8,0 LTE terbaru


Samsung Galaxy Tab tablet dengan LTE 8,0 juga dilengkapi dengan kamera utama 5 mega pixel, hasilnya adalah cukup baik dan masih layak berbagi di media sosial. Sementara tablet ini bergantung pada kamera 2 mega pixel untuk selfie panggilan video atau foto. Dalam hal ketahanan, baterai adalah 4200 mAh Li-ion-Non-Removable mampu bertahan sampai 11 jam di jaringan 3 g, dan itu sudah baik cukup sehingga Anda dapat dengan bebas berlama-lama dengan tablet ini.

Harga Samsung Galaxy Tab Tablet dengan LTE 8.0


Ada beberapa keuntungan dari tablet ini yaitu lebih tangguh kemampuan dengan kuat Quad-core 1.2 GHz dan 2 GB RAM kapasitas sehingga bermain permainan akan lebih lancar, Anda dapat dengan bebas melakukan multitasking tanpa Lag. Sistem operasi Android V5.0 Lollipop menyediakan berbagai fitur dan aplikasi terbaru. Ini tablet juga disediakan dua GSM SIM CARD slot dengan 4 g LTE jaringan dukungan sehingga Anda dapat nyaman berinternetan untuk LTE Cat4 mempercepat untuk 150/50 Mbps. mengenai harga Samsung Galaxy Tab Tablet dengan LTE 8,0 memang tidak dapat dipastikan, karena tablet tidak resmi dijual di pasar, tapi kemungkinan harga tidak jauh berbeda dengan g Samsung Galaxy Tab 9.7 yaitu Rp. 4,7 juta. Well, ini adalah Tablet cukup layak kita menunggu. Anda tertarik.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz