Penghasilan Kaskus Targetkan Income Sebesar Rp. 200 Miliar dalam Dua Tahun


Penghasilan Kaskus Targetkan Income Sebesar Rp. 200 Miliar dalam Dua Tahun - Forum komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus, mulai berancang-ancang tumbuh lebih besar lagi. Forum online dengan yang "The Largest Indonesian Community" sekarang menaikkan target yang lebih tinggi daripada sebelumnya.


Tak bisa dipungkiri, Kaskus sekarang telah berubah menjadi sebagai salah satu "pemain terbaik" dalam dunia teknologi informasi Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang forum online dan sosial commerce mulai berani untuk mencapai kisaran sasaran tinggi dalam dua tahun ke depan.

Setelah para kru menemukan media saat menghadiri sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu, Ronny Sugiadha sebagai Chief Marketing Officer Harjo mengatakan bahwa Harjo ingin mengembangkan banyak masyarakat yang menjadi titik penjualan terkuat situs dan forum diskusi. Ronny juga berpendapat bahwa, jika Kaskuser terus tumbuh maka pendapatan yang pergi ke Kaskus juga akan meningkat. Ini adalah orang yang membuat jumlah target berani Kaskus pendapatan yang lebih tinggi dalam dua tahun.baca juga Google Wallet Kini Punya Perlindungan Uang FDIC

Saat ini, pendapatan Kaskus adalah memang masih di bawah Rp100 miliar figure, Ronny. Ia juga menjelaskan bahwa sumber utama pendapatan iklan Kaskus. Selain mendapatkan penghasilan dari iklan, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Andrew Darwis juga memperoleh pendapatan dari para penyumbang pribadi dari Kaskuser serta fitur-fitur premium yang tersedia.

Meskipun sekarang mulai bermunculan penyedia forum sosial commerce baru, tapi Ronny menyatkan Kaskus tetap optimis bahwa wajah persaingan semakin sengit. Berdasarkan data, lalu lintas pengunjung Kaskus memang meningkat. Hingga kini, Kaskus telah diakses lebih dari 28 juta pengunjung setiap bulan. Bahkan mengungkapkan jika Ronny Harjo juga memperoleh anggota baru sekitar 120 ribu setiap bulan.

Selanjutnya, Ronny juga menyampaikan bahwa Harjo sekarang termasuk salah satu dari dua situs lokal yang menjadi bagian dari situs terbesar sepuluh teratas di Indonesia. Ronny harapan, dalam beberapa tahun ke depan akan mampu menembus peringkat lima besar Kaskus situs paling populer di Indonesia.baca juga Instagram Tertarik Kerja Sama Dengan Apple Watch

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz