Harga Hape Lenovo Vibe P1 Turbo dan Spesifikasi dengan Dual Sim

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo - Versi teranyar dari keluarga Vibe sekarang udah ada dan  hadir pada Indonesia, tak lain adalah Lenovo Vibe P1 Turbo, ponsel kelas menengah atas ini dianggap menjadi ponsel dengan kapasitas baterai akbar ketika ini yakni 5000 mAh. Yupz, hal ini sama persis dengan kapasitas baterai ponsel ini buat versi pertama yakni Lenovo Vibe P1. Secara keseluruhan memang tidak jauh tidak sinkron hanya saja prosessor yg digunakan dipasang satu inti Octa-core dan  kapasitas RAM lebih akbar tiga GB.

Harga Hape Lenovo Vibe P1 Turbo


Alhasil ponsel ini sekarang dibandrol lebih mahal sedikit serta menyentuh angka Rp.Tiga.999.000 buat harga barunya. Lantas apa kelebihan dari ponsel ini mengingat spesifikasi secara awam lebih poly yang sama menggunakan veri pertama? Simak ulasannya dibawah ini.


Harga Hape Lenovo Vibe P1 Turbo -versi teranyar dari keluarga Vibe sekarang udah ada dan  hadir di Indonesia, tak lain adalah Lenovo Vibe P1 Turbo, ponsel kelas menengah atas ini disebut menjadi ponsel dengan kapasitas baterai besar  ketika ini yakni 5000 mAh. Yupz, hal ini sama persis dengan kapasitas baterai ponsel ini buat versi pertama yakni Lenovo Vibe P1. Secara keseluruhan memang tak jauh tidak sama hanya saja prosessor yg digunakan dipasang satu inti Octa-core serta kapasitas RAM lebih besar  tiga GB.

Alhasil ponsel ini sekarang dibandrol lebih mahal sedikit dan  menyentuh angka Rp.3.999.000 buat harga barunya. Lantas apa kelebihan asal ponsel ini mengingat spesifikasi secara umum  lebih poly yg sama menggunakan veri pertama? Simak ulasannya dibawah ini.

Harga Hape Lenovo Vibe P1 Turbo



Review Lenovo Vibe P1 Turbo


Yupz, memang sahih ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan versi pertama, hanya saja yang tidak selaras adalah penambahan kapasitas RAM sebagai 3 GB. Maka sudah sempurna ponsel ini sangat cocok bagi sobat yg selalu aktif menggunakan ponsel buat kebutuhan multimedia dan  hiburan mirip ngegame dan  memutar video. Prosessor Qualcomm Snapdragon 615 dengan tenaga Octa-core 1.Lima GHz Cortex-A53 menjadi andalan dilini dapur pacunya. Serta sistem operasi android Lollipop v5.1 menjadi mesin penggerak ponsel baik sistem hardware maupun softwarenya. Ditambah pengolah grafis kelas menengah keatas berasal Adreno 405 sanggup memberikan tampilan gambar lebih halus berkualitas.

Ad interim asal spesifikasi lainnya masih tetap sama dengan ponsel-ponsel Lenovo kelas menengah lainnya seperti Lenovo Vibe P1, Lenovo K4 Note atau Lenovo A7000 Special Edition. Sebut saja di bagian layar yg mengusung berukuran 5,lima inci. Layarnya mengandalkan teknologi IPS-LCD dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) menggunakan kerapatan 401 ppi. Sementara lapisan pelindungnya menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yg terbukti masih ampuh menahan tabrakan. Yang menarik ialah ponsel ini dilengkapi menggunakan sensor sidik jari (fingerprint sensor) yg biasa diginakan ponsel kelas atas.

Dari tampilan, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan desain elegan, layarnya tampak lebih lebar menggunakan balutan body yg tegas disetiap sudutnya. Dimensi holistik 143 x 72 x 9.35 mm dengan bobot 189 gram. Memang kalau dari berukuran termasuk tebal dan  berbobot namuns ecara visual masih tampak tipis.

Dibagian lainnya ponse ini diberikan ruang penyimpanan bawaan yang relatif besar  dengan 32 GB memori internal, sementara tambahannya bisa menggunakan microSD hingga 128 GB. Memori tadi mampu menyimpan file menggunakan umlah sangat banyak mirip arsip foto yg dihasilkan dari kamera berkualitas 13 mega pixels disisi belakangnya, atatupun foto selfie yang didapatkan kamera depan lima mega pixels.

Ponsel ini pula menyediakan 2 slot untuk sim card GSM. Satu sim card sudah mendukung jaringan 3G serta 4G sebagai akibatnya akses internet akan lebih cepat serta nyaman. Sementara transfer file antar perangkan dilakukan menggunakan bluetooth v4.1 ataupun microUSB. Nah seperti dikatakan diatas tersebut, ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai ekrtra akbar yakni 5000 mAh sebagai akibatnya daya tahannya jauh lebih lama  . Berikut spesifikasi lengkap Lenovo Vibe P1 Turbo.

Harga Hape Lenovo Vibe P1 Turbo


Kamera utama Berfitur Phase Detection Autofocus


Mengingat harga Lenovo Vibe P1 Turbo diatas 3 Juta Rupiah, pastinya sobat menginginkan smartphone dengan kamera terbaik yang mampu dipakai mengabadikan momen berbentuk foto dan  video berkualiatas tinggi. Sang sebab itulah Lenovo telah menyiapkan lensa utama 13 Megapixel yg dibarengi teknologi Phase Detection Autofocus agar bisa membuat foto lebih tajam, dan  meningkatkan kecepatan focus otomatis hanya dalam ketika beberapa detika saja. Selain itu, tersedia pula aperture f/dua.Dua serta fitur Dual Tone LED Flash.

Sayangnya smartphone ini belum mampu merekam video beresolusi 4K, padahal harga Lenovo Vibe P1 Turbo lebih mahal dibandingkan smartphone sekelas Xiaomi Mi4 yang bisa dipakai merekam video hingga resolusi 4K. Jadi sobat harus puas dengan video beresolusi Full HD 1080p@30fps jika membeli smartphone ini. Ad interim buat kamera di sisi depan, telah terpasang lensa beresolusi 5 Megapixel yg dipersiapkan buat mempermudah pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo utuk berfoto selfie serta video call.

Konektivitas dan  Fitur Lengkap


Fitur-fitur yg terdapat didalam smartphone ini memang sangat lengkap. Seperti yang kami sebutkan diatas, Lenovo Vibe P1 Turbo telah dibekali fitur pemindai sidik jari menjadi akses otentifikasi keamanan saat membuka layar lock screen, dan  memiliki baterai berdaya lima.000 mah yg bisa dimanfaatkan menjadi powerbank dan  dibekali fitur turbo fast charging. Kemudian untuk fitur konektivitasnya, telah disediakan fungsionalitas Dual Sim yang mendukung jaringan 4G LTE Cat.4 dengan kecepatan mencapai 150 mbps.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi fitur USB-OTG yang terpasang di port microUSB dua.0, dan  dibekali konektivitas nirkabel berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, NFC, Bluetooth v4.0, serta navigasi GPS yang memanfaatkan teknologi A-GPS. Relatif lengkap bukan fitur-fitur yg terpendam didalam smartphone ini, serta bagi sobat haringadget.Com yg tertarik mencoba setiap fitur tersebut, silahkan sobat simak terlebih dahulu info harga Lenovo Vibe P1 Turbo beserta konklusi kelebihan dan  kekurangannya.

Harga Hape Lenovo Vibe P1 Turbo


Harga Lenovo Vibe P1 Turbo


Hadirnya smartphone ini pada Indonesia semakin menambah jajaran smartphone berkualitas yang dimiliki Lenovo. Seperti yang kita ketahui beserta, beberapa bulan yang lalu Lenovo jua merilis Vibe P1M dan  Vibe S1. Tetapi rupanya harga Lenovo Vibe P1 Turbo dibanderol lebih mahal dibandingkan kedua smrtphone tersebut, pasalnya sobat hariangadget wajib  mengambil kocek mencapai 4 Juta Rupiah jika tertarik membelinya. Meskipun harga hape Lenovo Vibe P1 Turbo cukup menguras kantong, tetapi sobat akan mendapatkan banyak sekali fitur canggih, dan  daya tahan baterai luar biasa yg mempunyai ketika bicara mencapai 44 jam (3G).

baca juga

Harga Hape Lenovo P90 dan Spesifikasi 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz