Harga Hape Lenovo P90 dan Spesifikasi

Harga Hape Lenovo P90  - Produk teranyar Lenovo yang diperkenalkan bulan Februari 2016 ini memang cukup garang dikelasnya, bagaimana tidak, kapasitas RAM akbar 4 GB sebagai patokan kemampuan ponsel yang pastinya sangat tangguh, sekedar multitasking atau bermain game menggunakan kualitas tinggipun sudah pasti mampu dilibas menggunakan baik. Tetapi bukan berarti ponsel ini tak ada kelemahannya, bahkan bisa dikatakan ponsel ini mirip ponsel jadul yg baru lahir, ada beberapa fitur yang dirasa masih ketinggalan dibanding dengan ponsel-ponsel masa sekarang. Mari kita intip dalamannya.

Sebuah Phablet atau note dengan layar IPS-LCD yg cukup lebar yakni lima.5 inci dan  resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi telah lebih berasal relatif menampilkan kualitas layar yg apik. Hanya saa asal segi desain relatif adul, tidak ada bedanya dengan Lenovo P90 yang pernah ada sebelumnya serta tak terlihat futuristik, Bentuknya persegi menggunakan sudut yg tegas menyampaikan kesan sederhana. Apalagi ponsel ini terasa tebal menggunakan 8.Lima mm.



Harga Hape Lenovo P90



Spesifikasi Lenovo P90


Beralih kebagian permesinannya, ponsel ini akan nampak lebih jadul lagi, sistem operasi android yg digunakan masih versi 4.4.4 Kitkat, padahal kita tahu waktu ini banyak vendor sudah mulai memakai OS Android v6.0 Marshmallow pada setiap produknya. Jikalau melihat dalaman mesinnya tampak ponsel ini mirip dengan Asus Zendfone dua ZE550ML atau Lenovo K80 sebab mengunakan prosessor Intel Atom Z3560 menggunakan energi Quad-core berkecepatan 1.83 GHz. Kapasitas RAM 4 GB menjadi andalan ponsel ini untuk kemampuan yg lebih garang. Sistem pengolah grafis PowerVR G6430 akan menyampaikan kualitas grafis yang halus serta mumpuni.


Selain menyampaikan baterai ukuran besar , Lenovo juga menyampaikan memori internal besar  berukuran 32 GB. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi slot memori ekternal mirip Lenovo P70 ataupun Lenovo A6000, sehingga pengguna Lenovo P90 harus bijak dalam menyimpan file berukuran akbar supaya tidak mengurangi peforma smartphone ini.



Spesifikasi Lenovo P90


Lalu buat sistem operasinya, sudah disediakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 yang dibalut tampilan antar muka Lenovo Vibe UI. User interface Harga Hape Lenovo P90  cukup menarik, menggunakan tampilan yg bisa diubah-ubah menggunakan pilihan icon dan  thema. Selain itu, Lenovo jua merubah total tampilan system supaya terlihat lebih segar dan  tidak selaras.

Kemampuan perangkat lunak serta hardwarenya semakin sempurna, setelah dijalankan pada layar Full HD (1080 x 1920 pixels) berukuran lima.Lima inci. Perpindahan antara satu layar ke layar lain akan terasa smoooth, dan  tidak terasa adanya jeda, karena sudah dukung spesifikasi hardware tinggi sehingg otomatis mampu mempercepat multitasking dan  keresponsifan layar.

Layar Lenovo P90 juga terlihat lebih tajam, berkat panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan pixel mencapai ~401 pixel per inci. Kemudian untuk desainnya terlihat cukup tipis menggunakan rasio dimensi ukuran (panjang 150 mm x lebar 77.4 mm x ketebalan 8.Lima mm). Walaupun terpendam baterai jumbo, berat Lenovo P90 tetap ringan dengan bobot 156 gram.

Harga Hape Lenovo P90 yang dibanderol diatas 3 Juta Rupiah membuatnya dilengkapi konektivitas 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps. Selain itu Lenovo jua memberikan konektivitas Wifi Dual Chanel, Bluetooth versi V.1, serta port MicroUSB dua.0. Sayangnya buat urusan komunikasi, hanya disediakan 1 buah slot kartu sim (Single Sim) berbentuk micro-Sim.

Sektor kamera sebagai kelebihan utama Lenovo 090, karena telah dilengkapi kamera 13 Megapixel menggunakan teknologi OIS (optical image stabilization) bersama LED Flash ganda buat membuat kualitas foto tajam serta jernih disegala kondisi pencahayaan. Selain itu, tersedia juga kemampuan HDR dan  bisa merekam video Full HD 1080 pixel.

Sedangkan buat kamera depan smartphone ini, mengandalkan lensa lima Megapixel menjadi media foto selfie, serta video call. Buat melakukan panggilan video call atau video chat, anda harus menginstal perangkat lunak seperti skype, ataupun Viber, sebab Lenovo tidak menyedikannya secara eksklusif.

baca juga

Harga Hape Lenovo A6010 dan Spesifikasi 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz