Harga HP Samsung Galaxy J7, Ponsel Kamera Selfie 5 MP Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy J7, Ponsel Kamera Selfie 5 MP Terbaru - Saat ini banyak konsumen yang lebih memilih ponsel dengan kamera berkualitas, ukuran tidak hanya kamera belakang yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, tetapi kamera depan juga harus mampu menghasilkan gambar yang sangat baik. Kebutuhan ponsel kamera memang meningkat dimana saat ini banyak konsumen yang aktif di jejaringa soail aseperti facebook, Instagram, dan lain-lain. Kemudian dan sekarang, nya terbaru ponsel Samsung rilis ulang dari serial J, salah satunya adalah Samsung Galalaxy J7, telepon ini dirilis dalam hubungannya dengan Samsung Galaxy J5 yang beberapa waktu yang lalu kita telah membahas.

Kemampuan kamera adalah memang tak diragukan lagi, ukuran dari belakang kamera mega pixel mampu menghasilkan 13 gambar dengan tingkat ketajaman dan kejelasan sangat tinggi. Selain itu, memiliki autofocus dan aperture F/1,9 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak dan lebih fokus. Sementara berukuran selfienya kamera 5 mega pixel dengan hasil yang cukup baik yang juga dilengkapi dengan LED Flash.


Samsung Galaxy kemampuan J7 ini juga tidak kurang sebagai unsur-unsur, menggunakan sistem operasi Android v 5.0.2 Lollipop dengan terbaru menawarkan dan mendukung banyak aplikasi android, kuasa yang tangguh juga dari Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. 1.5 GB RAM kapasitas memang cukup besar dan mampu multitasking berjalan lancar.

Harga HP Samsung Galaxy J7, Ponsel Kamera Selfie 5 MP Terbaru



Layar, telepon ini membawa layar lebar inci 5.5 reolsui HD yaitu 720 x 1280 piksel dan kepadatan 267 ppi. Memang di spesifikasi sudah cukup baik dengan jelas tampilan layar, itu hanya teknologi layar TFT Touchscreen kapasitif masih digunakan, mengapa tidak AMOLED atau IPS sendiri??

Dual SIM GSM ponsel juga menyediakan akses internet super cepat kecepatan dijaringan hingga 4 g LTE Cat4. Juga 3 g kecepatan dari hingga 42 Mbps HSPA /. .. dan penyimpanan, memori internal 16 GB sudah cukup besar dengan penambahan maksimum sampai dengan 128 GB. Untungnya, telepon ini diberikan berkapasitas besar 3000 mAh baterai adalah ketahanan ponsel Li-ion jadi yang cukup baik dan tahan sehari jika digunakan untuk Internet. Nah, berikut adalah spesifikasi lengkap.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7



Harga HP Samsung Galaxy J7, Ponsel Kamera Selfie 5 MP Terbaru



Harga HP Samsung Galaxy J7


Telepon ini memiliki keunggulan kemampuannya, bertenaga tinggi Octa-core dengan 1.5 GB RAM sudah cukup baik, multitasking dan bermain game juga dapat berjalan lancar, walaupun dalam hal kapasitas dari RAM terkesan tanggung jawab, mengapa tidak 2 GB hanya?? Tapi saat ini banyak kelas menengah atas ponsel telah diberikan setidaknya 2 GB RAM. Tidak hanya itu, layar lebar 5.5 inci yang diberikan hanya dengan jenis layar TFT resolusi HD, tetapi biasanya Samsung telepon kelas menengah ke atas sudah membawa teknologi AMOLED atau layar Super AMOLED tampak lebih begitu jelas dan jelas. Mengenai harga HP Samsung Galaxy J7 untuk tanggal tidak jelas karena telepon tidak resmi dijual di Indonesia, tetapi dari kebocoran, ini HP dibandrol harga sekitar USD 289 atau sekitar Rp 2,4 juta. Bagaimana??? Tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz