Harga HP Bolt PowerPhone E1, Spesifikasi 4G LTE Murah 999 Ribuan

Harga HP Bolt PowerPhone E1, Spesifikasi 4G LTE Murah 999 Ribuan - Kompetisi smartphone dengan 4 g LTE jaringan dukungan semakin ketat. Kebutuhan konsumen akan internet tercepat dan menjadi alasan untuk memproduksi yang unggulan ponsel smartphone vendor dengan LTE 4 g jaringan. Salah satunya adalah baut, kita tahu mendompleng masih baut yang saat ini untuk ZTE untuk memproduksi smartphonenya sehingga kualitas baut mobile cukup handal. Salah satu yang terbaru adalah produk baut baut PowerPhone E1. Telepon ini memiliki dukungan 4 g LTE kecepatan tapi harga masih sangat murah yaitu dibandrol Rp 1 juta kurang. Jika dibandingkan dengan itu akan menjadi sama seperti mobile host telepon Smart Telecom yaitu Smart Telecom Es Andromax. Tetapi jika pandangan spesifikasinya, bukannya Blot PowerPhone E1 memiliki keuntungan lebih.

Mari kita lihat dengan spesifikasi yang lebih lengkap lagi. Pada baut PowerPhone E1 diberikan layar yang lebih besar daripada Smart Telecom Andromax Es, yupz, telepon ini membawa layar berukuran 2,8 inci mana resolusi masih minim yaitu FWVGA kualitas 480 x 800 piksel dengan kepadatan 218 ppi. Memang belum jadi renyah dan jelas, apalagi teknologi layar tidak belum menggunakan IPS-LCD, maka itu wajar karena harga HP baut dibandrol PowerPhone E1 cukup murah yaitu Rp 999.000.


Harga HP Bolt PowerPhone E1, Spesifikasi 4G LTE Murah 999 Ribuan



Namun berbeda dalam hal kemampuan, telepon ini dapat dikatakan untuk memiliki kemampuan yang cukup tangguh untuk ukuran ponsel murah. Bayangkan saja, kapasitas RAM 1 GB yang sudah digunakan dengan dukungan kuat Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Bahkan sulit cukup output Chipsetnya Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 64 bit. Tidak hanya itu, meskipun yang murah ponsel, tetapi sistem operasi android yang telah menggunakan versi terbaru dari IE v5.0 Android Lollipop.


Keunggulan dari telepon ini seperti yang dikatakan di atas adalah dukungan jaringan 4 g LTE Cat4, ya, Anda akan merasa Internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan 50 Mbps. dowload tapi tentu jika Anda berada di kota besar yang sudah mendukung 4 g jaringan. Jika Anda berada di pinggiran kota, dual SIM ponsel GSM-CDMA akan bergantung pada kecepatan 3 g pada jaringan CDMA yaitu EVDO Rev.a hingga 3.1 Mbps. Mobile baut PowerPhone E1 juga memiliki Wifi terhubung dengan internet dijaringan. Juga bluetooth dan USB data transfer.

Tentang kapasitas penyimpanan 8 GB, ini sudah cukup adil adalah mampu menampung banyak file dan aplikasi, atau Anda dapat menambahkan hingga 32 GB dengan microSD. Meskipun harga HP baut PowerPhone E1 persis seperti smart Telecom Andromax es, namun dalam hal ketahanan sudah lebih baik karena baterai ini memiliki kapasitas 2200 mAh. Tapi bagi saya baterai masih kurang, apalagi telepon ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan Internet, jika terlalu lama, kemudian internetan baterai akan berkurang secara drastis. Ini akan mengganggu kenyamanan pengguna.

Telepon ini juga dapat dikatakan menjadi selfie karena kamera telepon depan cukup besar yaitu 5 mega pixel sehingga hasilnya cukup cukup baik, sementara kembali kamera juga memiliki sama ukuran IE 5 mega pixel. Nah di sini adalah spesifikasi lengkap.

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1

Diperkenalkan  Juni 2015
Dimensi/Berat 136 x 66 x 9.8 mm / 154 gram
SIM/Network Dual SIM GSM-CDMA
Network: 2G-3G CDMA-4G LTE
Layar 4.5", FWVA 480x800 pixels, ~218 ppi
Capacitive Touchscreen 16 M Colors
Multitouch
Fitur Utama OS: Android v5.0 Lollipop
Prosessor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU: Adreno 306
Memory 1 GB RAM
Internal 8 GB
microSD up to 32 GB
Internet/Konektivitas  4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: EVDO Rev.A up 3.1 Mbps
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 5 MP, fixed focus, LED Flash, geo tagging, face detection, touch focus.
Baterai Li-Ion 2200 mAh 


Harga HP baut PowerPhone E1


Yupz, bagi Anda yang ingin ponsel murah namun memiliki kemampuan yang cukup kuat, telepon ini bisa menjadi pilihan yang layak untuk Anda. Dukungan kuat Quad-core 1.2 GHz dengan 1 GB RAM cukup mampu untuk menjalankan aplikasi dengan sangat lancar. Di sisi lain ponsel ini juga mendukung 4 g LTE jaringan sehingga Anda dapat internetan dengan kecepatan super cepat hingga 150 Mbps. Tapi tetap saja, Anda harus berada di kota besar yang sudah ada jaringan 4 g. Madrasah Adabiyah Islamiyah harga HP bolt PowerPhone E1 adalah memang cukup murah dibandrol 999.000 Rp hanya. Yupz, sepertinya telepon ini cukup menggoda untuk dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz