WhatsApp Call Siap Hadir di Blackberry ( BB )

WhatsApp Call Siap Hadir di Blackberry ( BB ) - WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan untuk komunikasi dengan chatting atau Voice Chat, sekarang ada sekarang mengikuti panggilan WhatsApp WhatsApp yang sudah diterapkan untuk Android pertama, pembaruan untuk aplikasi dengan IOS dan sekarang datang ke Blackberry.

WhatsApp Call Siap Hadir di Blackberry ( BB )

Gilian Blackberry yang sudah dapat diperbarui dengan versi terbaru dari WhatsApp panggilan. Namun, untuk versi WhatsApp blackberry Hubungi hadir di 10 untuk rilis pertama. Fitur panggilan WhatsApp yang diterapkan pada Blackberry memiliki kesamaan dalam penggunaan versi Android dan IOS.

Tetapi, terdpaat panggilan dalam WhatsApp Blackberry memberikan sedikit perbedaan untuk tampilan antarmuka pengguna. WhatsApp panggilan dapat digunakan sebagai smartphone terhubung dengan rencana data atau WIFI yang memiliki jaringan yang kuat, bahwa pada waktu panggilan tidak mudah terganggu karena jaringan atau kuota yang Anda miliki. Karena kuota WhatsApp panggilan internet akan menghabiskan lebih banyak dan tergantung pada lamanya penggunaan telepon menggunakan WhatsApp panggilan.

Fitur panggilan WhatsApp akan memberikan fokus dan preview peta navigasi lebih sempurna yang akan mampu ila ingin berbagi lokasi Anda dengan teman pesan. Untuk perbaikan lebih sempurna juga dapat diterapkan ke bug untuk bagian dari update aplikasi WhatsApp.

Apalikasi WhatsApp tidak hanya berhenti update yang telah diterapkan untuk Android, IOS dan Blackberry, akan lebih lengkap jika Windows Telepon juga akan merasa versi baru dari WhatsApp, WhatsApp panggilan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz