Aplikasi Terbaik Untuk iOS Download di App Store

Aplikasi Terbaik Untuk iOS Download di App Store - Kabar baik bagi para pengguna perangkat berbasis iOS, karena kedatangan mereka aplikasi baru di toko mereka. Aplikasi terbaru untuk iOS diklaim sebagai aplikasi terbaik untuk iOS. Bersumber dari APCMAG yang mengungkapkan bahwa saat ini Apple pengguna dapat menikmati kecanggihan aplikasi terbaik untuk perangkat mereka, tapi dibayar. Ingin tahu apa yang terbaik aplikasi dari Cisco iOS? Lanjutkan membaca dan melihat deskripsi di bawah ini.

Aplikasi Terbaik Untuk iOS Download di App Store


Warna waktu 2.0 adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memanipulasi warna pada foto dan juga video menggunakan gerakan atau gerakan. Dengan menggunakan aplikasi warna waktu 2.0 pengguna dapat dengan mudah merubah-rubah warna pada video serta foto-foto mereka sukai. Keuntungan aplikasi iOS terbaru mampu menangani video HD 1080 piksel resolusi sebagai realitas yang nyata. Untuk mendapatkan aplikasi, maka pengguna harus terlebih dahulu membayar $ 6,49 atau setara dengan Rp. 76 ribuan.
Aplikasi Terbaik Untuk iOS Download di App Store

Penerapan dokumenter Ken Burns adalah sebuah aplikasi dalam bentuk video yang menceritakan tentang kisah perjalanan manusia dan meninjau sejarah di negara bagian Amerika Serikat. Penerapan Ken Burns ditujukan untuk pengguna apel adalah penjual Amerika yang berbasis di Amerika Serikat. Jika Anda ingin tahu sejarah tanah Paman Sam, silahkan download aplikasi ini Ken Burns, tetapi sebelum Anda harus menghabiskan kira-kira USD 12,99 yang setara dengan Rp 150 ribu.

Aplikasi Terbaik Untuk iOS Download di App Store


iTranslate 2 suara adalah sebuah aplikasi penerjemah bahasa yang mampu mendukung iPhone perangkat dengan iOS 7 dan juga iPad. Suara ITranslate aplikasi 2 adalah aplikasi host Sonico untuk fitur suara serta offline terjemahan untuk puluhan bahasa yang ada di dunia. Menariknya hasil adalal aplikasi ini teks telah diterjemahkan akan ditampilkan pada layar dan juga dapat didengar melalui speaker perangkat Anda. Jika Anda ingin memiliki aplikasi ini canggih, maka sebelum Anda harus menghabiskan kira-kira USD 2.99 atau setara dengan Rp 35 ribu.

Mudah-mudahan dengan informasi di atas dapat berguna untuk Anda semua, dan terutama Amerika Apple pengguna perangkat yang telah melihat untuk memiliki aplikasi terbaik untuk perangkat favorit mereka. Jika Anda tidak keberatan, berbagi iOS terbaik apps artikel juga pada jaringan sosial seperti Facebook, Twiter, Linkdin, Google ditambah dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz