Aplikasi Twitter for Android memiliki Update Fitur Terbaru

Aplikasi Twitter for Android memiliki Update Fitur Terbaru - Twitter untuk Android adalah salah satu aplikasi android yang paling populer yang saat ini dalam penggunaan oleh jutaan pengguna dari sleuruh dunia gadget di andorid telah dikabarkan untuk mendapatkan update terbaru. Twitter untuk Android telah diperbarui ke versi terbaru dan telah disuntikkan pada 27 Januari 2014 hadir dalam versi 5.1. Untuk Anda yang sudah ada maka Anda tidak perlu khawatir bahkan jika tidak tertulis bermain di google versi detail yang berjalan (bervariasi dengan perangkat) update tapi sebenarnya sudah diperbarui oleh pengembang aplikasi.

Setelah mendapatkan versi terbaru update kemudian apa yang dia fitur terbaru? Memang benar ada update tetapi tidak sangat penting tentang fitur baru dan salah satunya adalah fitur yang dapat men-download tanaman, pilih tata letak asli, lebar untuk mengedit foto, atau persegi (square), serta foto-foto bengkok (rotare) sebelum meng-upload.
Aplikasi Twitter for Android memiliki Update Fitur Terbaru
 
Twitter untuk Android adalah salah satu android aplikasi download di google play terlaris dan sampai saat ini sekitar 100 juta lebih gadget pecinta di seluruh dunia menggunakan pada gadget android.baca juga Aplikasi Terbaik Untuk iOS Download di App Store

Twitter untuk Android tidak hanya bahwa banyak tertarik pada android gadget pengguna di seluruh dunia. Saat ini aplikasi adalah begitu banyak dicari oleh pengguna Android aplikasi gadget foto dan juga aplikasi facebook untuk andoid bisa dengan mudah google Anda mendapatkan bermain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz