Harga Lenovo Zuk Z1 Mini dan Spesifikasi dengan RAM Berkapasitas 2 GB

Harga Lenovo Zuk Z1 Mini - Lenovo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dengan seri ZUK yakni Lenovo ZUK Z1 mini  . Smartphone ini adalah seri andalan teranyar dari Lenovo yg akan bersaing pada kelas menengah, terdapat banya sekali keunikan asal smartphone ini yang dibekalkan Lenovo. Tentu saja Lenovo membekalinya dengan aneka macam kelebihan didalamnya karena memang seri ZUK artinya seri teranyar asal Lenovo sebagai akibatnya akan membutuhkan kesan yang mendalam buat menarik perhatian asal konsumen khususnya para pecinta gadget smartphone pada seluruh sasaran pasar berasal Lenovo. Buat kualitas duah barang tentu tak usah kita pertanyakan lagi bro karena Lenovo selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas terbaik.


Harga Lenovo Zuk Z1 Mini


Lenovo ZUK Z1 kecil ini dibekali menggunakan spesifikasi yang sangat menggiurkan oleh Penovo yakni pada di processor nya mengusung kecepatan Octa Core berasal chipset yg sangat berkualitas besutan Mediatek yakni Mediatek Helio P10 serta dukungan memory RAM berkapasitas 2 GB dan  tiga GB, tentu saja smartphone ini nantinya akan menjadi salah  satu smartphone yg berkemampuan tinggi serta akan sangat menarik bagi pecinta gadget diseluruh dunia, paslanya selain performanya sangat mupuni desain asal Lenovo ZUK Z1 mini   ini sangat lah bagus. Nah brotkeno bertanya-tanya kan pastinya menggunakan smartphone teranyar yang satu ini? Eksklusif saja simak Spesifikasi dan  Harga Lenovo ZUK Z1 mini dibawah ini.

Review Lenovo ZUK Z1 kecil


Spesifikasi Lenovo ZUK Z1 Mini

Desain
  • Dimensi : To b confirmed
  • Berat : To b confirmed
  • Warna : White, Black
  • Material : Metal
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 4.7 inches 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
  • Fitur : Multitouch
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • RAM : 2 GB / 3 GB RAM
  • GPU : Mali-T860MP2
Software
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • UI : –
Memory
  • Internal : 16 GB / 32 GB
  • Eksternal : No
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video : Yes
Kamera Depan
  • Resolusi : To b confirmed
  • Video : Yes
Konektivitas
  • SIM Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wi-Fi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0
  • USB : microUSB v2.0
  • GPS : with A-GPS, GLONASS
Baterai
  • Kapasitas  : To b confirmed
  • Waktu Bicara : To b confirmed
  • Waktu Standby : To b confirmed
Fitur Unggulan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity

asal segi desain karena Lenovo ZUK Z1 kecil ini merupakan versi kecil berasal Harga Lenovo Zuk Z1 Mini sehingga smartphone ini akan memiliki dimensi yg lebih kecil, tetapi kami belu mengetahui wacana panjang lebar, letebalan serta juga bobot body nya tadi, namun yang absolut body smartphone ini akan terbuat asal material metal. Untuk dimensi layarnya mengusung layar menggunakan bentang seluas 4.7 inch yang menggunakan panel berjenis IPS lCD capacitive touchscreen yg memiliki kedalamana rona sebanyak 16 juta rona, kemampuan pada menampilkan grafis nya ditunjang menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga bisa menampilkan grafis menggunakan sangat baik, apalagi kerapatan pixel nya mencapai 312 ppi pixel density sehingga tarlihat sangat halus dengan warna yang tajam sebanding dengan harga Lenovo ZUK Z1 kecil.

Beralih ke sektor performa dapur pacu dimana harga Lenovo ZUK Z1 kecil yang dibanderol menggunakan harga terjangkau ini dibekali menggunakan processor berkekuatan Octa Core yanng mempunyai kecepatan 2.0 GHz Cortex-A53, processornya tadi tadi tersemat didalam sebuah chipset yang sangat berkualitas dari Mediatek yakni Mediatek MT6755 Helio P10 sebagai akibatnya smartphone Lenovo ZUK Z1 mini   ini akan mempunyai kemampuan yg sangat tinggi pada malakukan banyak sekali kegiatan pemrosesan. Tidak hanya itu saja smartphone ini pun akan mempunyai kemampuan multitasking yang sangat baik, sebab telah tersedia memory RAM berkapasitas 2 GB dan  tiga GB didalamnya, yah bro smartphone ini akan ada dua jenis yakni menggunakan memory RAM 2 GB menggunakan memory internal yang dibawanya 16 GB dan  RAM tiga GB dengan memory internal berkapasitas 32 GB menjadi media penyimpanan utamanya.

Tentu saja dengan adanya memory RAM yg berkapasitas lega tadi akan sangat sebanding dengan harga Lenovo ZUK Z1 mini   dan  akan sangat membantu waktu menjalankan banyak perangkat lunak sekaligus serta pula aktivitas gaming. Menggunakan memory internal berkapasitas sangat lega pun brotekno jua bisa menyimpan banyak file kedalamnya, selain menyimpan poly arsip pula dapat memasang berbagai perangkat lunak dan  game yg poly tersedia pada play store. Aktivitas gaming akan ditunjang menggunakan katu pengolahan grafis berupa GPU Mali-T860MP2 sehingga game yang dijalankan selain sangat lancar pula bisa menampilkan grafis dengan sangat jernih, rona yang sangat memukau serta animasi yg sangat halus. Smartphone Lenovo ZUK Z1 mini   ini berjalan di sistem operasi Android OS v5.1.1 atau Android Lollipop sebagai akibatnya hardware yang dibawanya bisa berkerja secara optimal.

Harga Lenovo Zuk Z1 Mini


Kapasitas Memori Internal Tersedia dalam dua Varian 16 GB dan  32 GB


Keunggulan di ruang dapur pacu, rupanya menghasilkan spesifikasi Lenovo Zuk Z1 mini   tampil menjadi perangkat yang pantas dijuluki ‘si kecil cabe rawit’. Pasalnya, meski hadir dalam ukuran lebih kecil tetapi performa yg ditawarkan Lenovo Zuk Z1 kecil jauh lebih unggul dibandingkan Zuk Z1 versi regular. Nah, kali ini kita berkecimpung sedikit pada ruang penyimpanan arsip. Buat kebutuhan storage, Lenovo memberi 2 varian kapasitas di memori internal. Menggunakan kehadiran kapasitas memori internal sebanyak 16 GB serta 32 GB, mitra Begawei bisa memilih sinkron harapan. Perlu diingat, varian Lenovo Zuk Z1 kecil porsi 16 GB memiliki RAM 2GB, sedangkan varian 32 GB dibekali RAM tiga GB. Namun berapapun kapasitas yang mitra Begawei pilih, keduanya termasuk ruang yg sangat luas serta lebih berasal relatif buat menampung semua kebutuhan arsip. Baik itu dari file-file sistem maupun file eksternal. Kawan Begawei tidak perlu risi akan kehabisan memori waktu menyimpan file mirip foto, video atau audio berukuran besar  meskipun Harga Lenovo Zuk Z1 Mini   tidak memberikan adanya slot memori eksternal pada ponsel ini.

2 buah Kamera yg Disematkan Siap Membidik Objek menggunakan aporisma


pada sebuah ponsel terbaru, terlebih lagi ponsel yang menjadi versi penerus asal produk yg sebelumnya sudah ada di pasaran, tentu saja mempunyai beberapa disparitas tidak terkecuali spesifikasi Lenovo Zuk Z1 kecil. Contohnya pada dapur pacu lebih unggul, sayangnya buat fitur kamera Lenovo menyematkan kamera dengan piksel yg lebih rendah dibandingkan versi regulernya. Pada Lenovo Zuk Z1 mini  , Lenovo menyematkan kamera primer berukuran 8 MP lengkap menggunakan autofocus serta LED flash. Keberadaan kamera tersebut, akan sanggup menghasilkan jepretan yang berkualitas jua pencahayaan yang cantik. Selain itu, dengan dilengkapi oleh beberapa fitur modern seperti geo-tagging, touch focus, face detection pula panorama akan menambah sentuhan yg lebih terkini pada gambar memperlengkap kemapuan Lenovo Zuk Z1 kecil. Lenovo pula permanen melengkapi produk ini menggunakan kamera sekunder atau kamera depan meskipun di bagian ini berukuran secara lebih jelasnya masih belum diketahui. Tetapi Bila melihat segmentasinya, kemungkinan kamera sekunder yg dibekalkan tidak kurang berasal 5 MP. Selain buat sebagai media fotografi, dengan spesifikasi Lenovo Zuk Z1 kecil pada urusan kamera bisa pula dimanfaatkan buat melakukan perekaman video dengan kualitas HD.


Koneksi Internat Kencang Stabil menggunakan Teknologi 4G LTE


sesudah fitur fotografi dalam spesifikasi Lenovo Zuk Z1 mini   telah kita bahas, kini   yang tidak kalah berperan di kebutuhan terkini ialah bagian konektivitas. Harga Lenovo Zuk Z1 Mini hadir menggunakan dual SIM card yg tentu saja siap memudahkan komunikasi lebih efisien. Ponsel ini juga mendukung akses internet kencang yang tetap stabil berkat keberadaan teknologi jaringan 4G LTE. Seperti kita ketahui 4G LTE artinya jaringan terbaik saat ini menggunakan kecepatan download minimal pada versi paling rendah artinya 150 Mbps dan  kecepatan upload 50 Mbps. Sedangkan Jika waktu ini kawan Begawei masih berada pada lokasi di luar jangkauan 4G LTE, damai saja Lenovo Zuk Z1 kecil masih permanen mempertahankan teknologi jaringan versi lama   yaitu 3G HSPA serta GSM. So, pada manapun kawan Begawei berada akan permanen mampu berselancar di dunia maya. Apabila urusan koneksi internet Lenovo Zuk Z1 mini   telah didukung tepat, kemudian bagaimana dengan koneksi jarak dekat? Buat urusan ini kawan Begawei akan dimanjakan dengan beberapa fitur fungsional seperti Wifi, hotspot, Bluetooth pula microUSB yg akan bekerja maksimal  sesuai manfaatnya masing-masing serta akan memberi kemudahan untuk segala aktivitas. Pada ponsel Zuk Z1 versi kecil, Lenovo juga memberi perangkat navigasi yg tidak seadanya. Keberadaan A-GPS dan  GLONNAS akan membentuk pemetaan lokasi sebagai lebih akurat. So, kawan Begawei yg senang traveling dapat mengandalkan spesifikasi Lenovo Zuk Z1 kecil buat bepergian tanpa takut salah  jalan.


Harga Lenovo Zuk Z1 Mini


Harga Lenovo Zuk Z1 Mini


lebih kurang Rp 2.000.000,- s/d Rp tiga.000.000,-
Lenovo ZUK Z1 mini   ini memang memiliki spesifikasi yg sangat baik, poly kelebihan didalamnya yg sangat menggiurkan mirip desain yg sangat baik dan  processor yg mempunyai kekuatan sangat tinggi dan  sangat gahar, belu lagi memory RAM yg lega pastinya performa berasal smartphone ini akan sangat menjanjikan. Fitur nya pun cukup lengkap mirip sensor pemindai sidik jari serta teknologi 4G LTE yang dapat dipergunakan buat mengakses internet berkecepatan tinggi. Sayangnya belum terdapat info tentang harga Lenovo ZUK Z1 mini   ini, tetapi kemungkinan smartphone ini akan dibanderol dengan harga kisaran tiga jutaan rupiah melihat dari Harga Lenovo Zuk Z1 Mini. Selesainya mengetahui ulasan Spesifikasi Lenovo ZUK Z1 mini   dan  Harga Lenovo ZUK Z1 kecil pakah brotekno tertarik dengan smartphone yg satu ini? Tentu saja smartphone ini akan sangat layak buat kita tunggu kedatanganya di tanah air.

baca juga :

Harga Hape Lenovo K4 Note

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz