Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru

Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Ponsel ini diperkenalkan berbarengan menggunakan Lenovo Vibe K5 yang beberapa ketika kemudian pernah kita bahas. Yupz, ke 2 ponsel memang dipersiapkan buat kelas menengah dan  diperkenalkan diajang MWC 2016 lalu di Amerika perkumpulan. Apa bedanya antara Lenovo Vibe K5 dengan Lenovo Vibe K5 Plus??? Yg pasti versi ini memiliki spesifikasi lebih unggul, serta yg paling ketara merupakan asal kualitas layar yang makin jernih serta lebih jelasnya pada menampilkan setiap gambar.

Hal ini karena resolusi layar lima incinya telah Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixels menggunakan kerapatan 441 ppi. Layar tadi menggunakan teknologi In Plane Switches (IPS-LCD) yg dikenal relatif tajam. Bila melihat spesifikasinya memang setara menggunakan ponsel-ponsel Rp.Dua jutaan besutan Lenovo seperti Lenovo A7000 Special Edition atau Lenovo K4 Note, hanya saja ukuran layar ponsel ini lebih mungil 0,5 inci.

Beralih kebagian permesinan, Lenovo Vibe K5 Plus mempunyai kemampuan yg lebih garang dibanding versi Vibe K5 biasa, meski sama-sama memakai prosessor bertenaga Octa-core 64 bit, namun pemasangan di ponsel ini menggunakan dua inti Quad-core sekaligus yang terdiri berasal Quad-core 1.Lima GHz Cortex-A53 serta quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Pemasangan 2 prosessor tersebut diklaim mampu mempertinggi kemampuan ponsel semakin responsif, apalagi berukuran RAM baku dua GB jua sudah diberikan. Ponsel ini juga berjalan menggunakan sistem operasi android Lollipop v5.1 dengan banyak sekali keunggulan didalamnya termasuk memberikan impak positif asal segi kinerja ponsel. Bagian grafis masih mengandalkan Adreno 405.

Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus


Sektor kamera ponsel ini masih sama dengan Lenovo Vibe K5 biasa yakni mengandalkan kamera primer 13 MP serta kamera selfie lima MP, Fitur kamera jua cukup lengkap mirip autofocus, digital image stabilization, exposure compensation dan  lain sebagainya, kualitas gambar yang didapatkan hingga maksimal  resolusi 4160 x 3120 pixels dan  memang secara visual tampak sangat tajam. Begitupun dengan kamera depan atau kamera selfie, hasilnya sempurna memuaskan setiap penggunanya.

Lenovo Vibe K5 Plus jua dibekali menggunakan dual slot sim card atau buat 2 angka ponsel. Anda gak perlu ganti-ganti handphone Jika mempunyai dua angka ponsel, cukup dengan ponsel ini kebutuhan komunikasi dengan kolega dan  kerabat semakin lancar. Aktivitas internetan jua akan semakin lancar dan  cepat Bila sobat berada dijaringan 4G atau minimal 3G. Kecepatan akses internet dijaringan 4G hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. Ad interim kecepatan 3G seperti biasa sampai HSPA 42.Dua/lima.76 Mbps.

Lenovo Vibe K5 adalah smartphone murah meriah engna harga dibawah 1 Juta Rupiah yg mempunyai layar berukuran lima inci dan  mengadopsi teknologi IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut cukup jernih, sebab kerapatan layarnya mencapai 294 pixel per inci, serta didukung fitur multitouch yang membuatnya semakin responsif saat pada operasikan. Yg tidak kalah menarik, bodi Lenovo Vibe K5 dibalut material metal alumunium alloy menggunakan berukuran dimensi 142 x 71 x 8.2 mm, serta beratnya kurang lebih 150 gram.

Desain ponsel ini terlihat sama persis dengan Lenovo Lemon 3 yang sama-sama dibanderol murah dan  mengadopsi bodi metal. Sayangnya layar Lenovo Vibe K5 belum dilapisi pelindung antigores, namun sudah dimaksimalkan dengan pemakaian teknologi anti-fingerprint coating yg membutnya tetap bersih serta bebas sidik jari berminyak. Lalu untuk spesifikasi dibagian software, telah terinstal sistem operasi Android Lollipop lima.1 yg akan mengoptimalkan kinerja chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415.

Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus


Chipset tersebut akan berjalan bersamaan menggunakan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A5 serta pengolahan grafis Adreno 405, sebagai akibatnya performanya akan sangat cepat, dan  mampu menjalankan majemuk software menggunakan lancar. Lebih menariknya lagi, Lenovo Vibe K5 juga didukung Ram 2GB bertipe LPDDR3 yg mengoptimalkan kinerja multitasking smartphone ini. Selain itu, Lenovo juga menyediakan varian “PLUS” yang mengusung chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 menggunakan processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53.


Yg membedakan antara Lenovo Vibe K5 dan  Lenovo Vibe K5 Plus tak hanya chipset dan  processornya saja, namun jua dibagian layar. Soalnya Lenovo Vibe K5 Plus mempunyai layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 441 ppi, sebagai akibatnya kualitas gambarnya lebih tajam dibandingkan Vibe K5 yang masih memakai layar HD. Soal harga, telah absolut harga Lenovo Vibe K5 akan dibanderol lebih murah, sebagai akibatnya mampu menjadi cara lain  bagi anda yang mempunyai budget terbatas.Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5

baca juga : Harga Lenovo S860


Seluruh varian Lenovo Vibe K5 sama-sama mendukung konektivitas internet pada jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan 150/50 Mbps. Selain itu, tersedia juga fitur Dual Sim serta fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mempermudah komunikasi dan  akses internet waktu anda memakai ponsel berlayar 5 inci ini. Lalu ada pula konektivitas Bluetooth v4.1 serta navigasi GPS yg disempurnakan sang teknologi A-GPS. Kemudian pada bagian bawah, sudah tersematkan lubang microUSB 2.0 yang bisa dimanfaatkan untuk mentransfer file melalui fitur USB OTG.

Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus


Melihat spesifikasi yg ditawarkan ponsel ini memang relatif mumpuni serta layak buat dimiliki. Ponsel menggunakan layar yg lebih jernih akan memberikan ketenangan pada saat dipandang dan  dioperasikan. Kalau asal segi kemampuan memang tak jauh tidak selaras menggunakan Lenovo Vibe K5 versi baku, hanya saja versi Plus sedikit lebih responsif. Harga Hape dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 ketika ini masuk dikisaran Rp.2 jutaan. So, bagi aku  versi biasa saja telah relatif mumpuni berasal berbagai sektor apalagi versi Plusnya, atau sobat tinggal tambah sekitar Rp.400 ribuan dan  mampu mempunyai ponsel ini. Akan tetapi tunggu dulu, ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia, mungkin pada beberapa ketika kedepan mulai didistribusikan ke Asia termasuk Indonesia, Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz