Spesifikasi dan Harga ZUK Z1, Ponsel dengan Baterai 4100 mAh

Spesifikasi dan Harga ZUK Z1, Ponsel dengan Baterai 4100 mAh - Smartphone baru telah lahir dari daratan Cina, siap untuk rock ZUK pasar Smartphone kedua di Cina juga global. Dilaporkan, ZUK adalah anak perusahaan dari Lenovo, jika demikian, maka tidak sulit bagi ZUK untuk membuat smartphone berteknologi tinggi. Smartphone Perdana kejahatan ZUK adalah ZUK Z1. Dikabarakan telepon ini pertengahan Agustus 2015 akan mulai dalam pendahuluan.

Telepon selular cukup ramai dibicarakan ini dunia maya memang telah bocor dalam hal spesifikasi, kami juga mencoba mencari informasi akan keunggulan dari telepon ini sampai kami menemukan informasi yang cukup akurat. ZUK Z1 memiliki desain yang sangat ramping, terbungkus bahan logam yang membuatnya sangat elegan. Ketebalannya mode genggam hanya 8.9 mm sehingga cukup nyaman.

Spesifikasi dan Harga ZUK Z1, Ponsel dengan Baterai 4100 mAh


Ukuran layar yang diberikan cukup lebar IE 5.5 inci dengan resolusi penuh HD 1920 x 1080 piksel. Jenis layar IPS-LCD digunakan sudah jadi jelas jelas selain tampilan layar juga lebih tajam. Mesin ini juga tidak kurang sebagai unsur, meskipun dikabarkan ponsel ZUK Z1 akan menyasar kelas menengah, tapi spesifikasi permsinan dengan demikian lebih dekat kelas atas ponsel.

Menyebutnya RAM diberikan 3 GB juga kuat Qualcomm Snapdragon 801 64-bit yang terdiri dari dua inti Quad-Core. Tidak diragukan lagi telepon ini sangat sulit untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Untuk penggemar permainan sudah dipastikan telepon ini sempurna dan layak Anda, biarkan sendirian grafik menunjukkan akan terlihat jelas dan kualitas berkat perkotaan GPU 330.

Sistem operasi Android telepon ZUK membawa Z1 v 5.1 Lollipop. Campur dengan Zen UI tampilan antarmuka lebih elegan dan nyaman. Jangan lupa dengan kamera, sektor telepon ini memberikan kamera utama 13 mega pixel, tetapi hal yang menarik adalah output sensor digunakan Sony IMX214 sensor dengan Optical Image Stabilization, sudah pasti gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jelas, sementara kamera depan 8 mega pixel dan memberikan selfie lebih dari cukup untuk menghasilkan yang diinginkan.

Kapasitas baterai Ponzel mAh Z1 ZUK 4100 dan mampu bertahan selama 2 hari dalam kondisi penggunaan aktif. Untuk penyimpanan tertentu kapasitas 64 GB memori internal tanpa slot microSD disediakan. Mengenai harga HP ZUK Z1 saat ini dibandrol tentang $ 285 dan dijual baru di Cina sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz