Harga Xiaomi Redmi Note 2 16GB, Spesifikasi Octa-core RAM 2 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 2 16GB, Spesifikasi Octa-core RAM 2 GB - Xiaomi Agustus 2015 telah mengeluarkan dibandrol nya Pemesanan telepon selular cukup murah yaitu USD 125 atau setara dengan Rp. 1,7 juta. Tetapi jika melihat spesifikasi dari telepon ini dapat disetarakan dengan ponsel biaya Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta. Salah satu yang dapat Anda lihat dari spesifikasi permesinannya ditopang oleh 64 bit-Octa-core 2,0 GHz Cortex-A53 didukung RAM 2 GB. Sementara sistem operasi sudah androidnya Lollipop dengan dukungan dari beragam aplikasi menarik.

Kemudian kita dapat sudah simpulkan, telepon ini bukanlah hanya sebuah ponsel, tapi agak kelas menengah yang cukup sulit dan dapat disejaarkan dengan telepon kelas atas meskipun. Pergrafisan ini juga sangat istimewa dengan GPU PowerVR G6200 digunakan pada ponsel. pandangan sebagian dari layar, sebagai phablet ukuran 5.5 inci adalah memang cukup pas, tetapi tidak hanya bahwa yang menjadi keunggulan tapi agak tinggi resolusi hingga Full HD 1920 x 1080 piksel dan kepadatan 400 ppi sehingga layar akan terlihat sangat jelas dan halus, terutama layar IPS-LCD sudah disematkan untuk meningkatkan ketajaman.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 16GB, Spesifikasi Octa-core RAM 2 GB


Keunggulan dari Xiaomi Redmi catatan 2 16 GB juga pada kamera utama, potography 13 mega pixel mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi sampai dengan pixel resolusi maksimum 4128 x 3096. Sementara fitur profesional DSLR Kamera teman sekelas kamea sudah diberikan di dalamnya, menyebutnya Samsung OmniVision Sensor, 5 p lensa, Aperture F 4.2, Autofocus, cepat fokus, Autofocus, Manual Mode PDAF dan lain-lain semakin memudahkan pengguna menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Untuk foto-foto selfie adalah cukup lumayan dengan 5 mega pixel.

Anda bebas dapat menyimpan file gambar dengan jumlah banyak atau android aplikasi game karena Xiaomi Redmi catatan 2 menyediakan standar 16 GB ruang penyimpanan, bahkan dapat dieksvansi sampai dengan 128 GB dengan microSD.

Internet dan konektivitas, dual SIM GSM mobile telepon mendukung sampai dengan kecepatan 4 g LTE Cat4 atau 150/50 Mbps 3 g kecepatan HSPA juga 26,2 / Mbps. adalah. .. Fitur Wifi juga dapat digunakan untuk terhubung ke internet wifi. Untuk mentransfer dana bluetooth yang tersedia dan microUSB. Uga Anda bebas dapat beroperasi telepon ini karena disukung baterai Li-Po 3060-mAh besar dan mampu bertahan 11 dalam kondisi aktif.

Harga HP Xiaomi Redmi catatan 2 16 GB



Seperti dikatakan di atas, ini adalah kelas menengah HP dan bahkan kelas atas dengan spesifikasi yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan Keluaran kelas menengah ponsel merek lain, tetapi harga HP Xiaomi Redmi catatan 2 dibandrol 16 GB sangat murah yaitu USD 125 atau setara dengan Rp. 1,7 juta. Jika telepon ini masuk ke Indonesia pada harga yang sama, itu akan pasti mengulangi keberhasilan yang laris manis Xiaomi Redmi ketika pertama kali keluar. Kami hanya menunggu untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz