Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro Spesifikasi Octa-core 64Bit Agustus 2015

Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro Spesifikasi Octa-core 64Bit Agustus 2015 - Tidak ingin kehilangan sebuah langkah dari pesaing seperti Samsung, Xiaomi, Asus dan lainnya yang sudah diperkenalkan teranyarnya spesifikasi ponsel yang memenuhi syarat. Lenovo juga telah merilis ponsel keluaran terbaru yaitu Lenovo Vibe Pro X 2. Telepon ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Lenovo Vipe x 2. Tentu saja ponsel ini memiliki keuntungan lebih di banding terdahulunya, terutama dalam hal kinerja.

Seperti diketahui, ponsel ini menggunakan kedua sama besar yaitu Octa-core. Namun, di seri sebelumnya, Chipset MediaTek output masih digunakan. Dan kali ini, Lenovo menggunakan Chipset IE Qualcomm Snapdragon 615 jauh lebih kuat. Akibatnya, kinerja telepon cukup sulit. Selain itu ada tidak ada perbedaan yang mencolok, namun kami akan tetap memberikan tinjauan untuk Anda sebentar.

Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro Spesifikasi Octa-core 64Bit Agustus 2015


HP Lenovo Vibe X 2 Pro menggunakan Dual SIM GSM sehingga memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki lebih dari satu kartu SIM. Sedangkan untuk layar, telepon ini membawa layar lebih besar yaitu 5,3 inci, di seri sebelumnya hanya hanya 5 inci. Layar besar memang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengoperasikan telepon ini. Sementara diberikan masih sama yaitu resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan lebih besar tentu mencapai ~ 416 ppi piksel kepadatan. Jenis layar menggunakan IPS-LCD layar sentuh kapasitif hingga 16 juta warna. Maka itu pasti sangat berkualitas, kualitas layar jelas dan kaya warna.

Kemampuan Lenovo Vibe Pro X 2 tidak diragukan lagi, dapur pacu menggunakan Octa-inti terdiri dari 1.5 GHz Quad-core dan Quad-core 1.0 GHz membuat ponsel ini cukup cepat di membuka dan menjalankan aplikasi. Dukungan 2 GB RAM kapasitas membuat kinerja Anda lebih ringan dan sangat stabil. Telepon ini akan tidak pengalaman memperlambat atau LAG saat memutar Video, menjalankan permainan 2D atau cukup membuka aplikasi dan Multitasking meskipun. Kualitas grafis yang didukung oleh perkotaan GPU 405 memanjakan Anda dalam menggunakan telepon ini. Tajam grafik dengan penampilan bergaya akan membuat Anda senang berlama-lama dengan telepon ini.

Sementara Urusan kamera memiliki keunggulan dibandingkan dengan seri sebelumnya HP Lenovo Vibe x 2. Kamera utama dengan resolusi maksimum 13MP berukuran jangkauan 4160 x 3120 piksel akan memberikan hasil yang memuaskan. Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan kamera depan yang ukurannya adalah masih sama yaitu 13MP. Selfie foto Anda akan berkualitas tinggi dengan gambar yang jernih, tajam, dan keinginan. HP Lenovo Vibe Pro X 2 diberi besar kapasitas penyimpanan internal yang cukup yaitu Anda bisa bahkan menambahkan 32 GB dengan microSD hingga 128 GB.

Harga HP Lenovo Vibe Pro X 2 yang berkisar Rp. 4 jutaan mendukung LTE 4 g jaringan dengan kecepatan hingga 150Mbps, sisanya yaitu jaringan data 3 g dan 3 g cukup handal. Sementara Wi-Fi sebagai fitur unggul untuk terhubung ke internet dimana saja. Untuk data transfer, Bluetooth dan microUSB dapat menjadi andalan Anda.

Baterai menjadi hal penting pada Smartphone, HP lenovo Vibe Pro X 2 diperkuat oleh bebas-removable kapasitas baterai Li-Po 2410mAh. Kapasitas ini sudah cukup untuk membuat telepon ini hidup lebih lama.

Spesifikasi HP Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru 2015


Tahun2015
SIMdual SIM GSM
Dimensi146.3 x 71 x 7 mm/140gram
Layar5.3 inci, 1080x1920 pixels, (~416 ppi)
IPS-LCD CApacitive Touchscreen 16 jt warna
FiturProsessor Octa-core (Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0GHz Cortex-A53)
Chipset: Qualcomm Snapdragon 615
GPU: Adreno 405
OS: Android v4.4.4 Kitkat
MemoryRAM 2GB
Internal 32GB
Eksternal microSD Up to 128GB
KameraBelakang: 13MP (4160x3120 pixels)
Depan: 13MP
Fitur: autofocus, HDR, Panorama, LED Flash
Video: 1080p@30fps
Konektifitas4G: LTE
3G: HSPA+
Wi-Fi
Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
A-GPS GLONASS
BateraiNon-removable Li-Po 2410mAh


Harga HP Lenovo Vibe Pro X 2 terbaru tahun 2015


Mengenai harga HP, lenovo Vibe Pro X 2 tidak memang masih ada kepastian, Lenovo yang masih menyembunyikan prihal. Tapi prediksi banyak orang, ponsel ini kemungkinan akan terjual dengan harga USD 4 jutaan. Harga tidak berbeda jauh dengan serial sebelumnya. Rencana, telepon ini akan mulai dikeluarkan pada tahun 2015 pertengahan April. Kami tunggu kehadirannya.

Keuntungan dari Lenovo Vibe Pro X 2:


-Dual SIM GSM
-Layar resolusi tinggi
-Besar depan dan belakang kamera (13MP)
-Chipset lebih kuat
Besar RAM-2 GB
-mendukung 4 g LTE jaringan

Kelemahan Lenovo Vibe Pro X 2:


-Baterai kapasitas kurang dan Non Removable

Jadi kami ulasan pada harga HP Lenovo Vibe Pro X 2 spesifikasi Octa-core terbaru 2015. Telepon ini cukup handal dan mampu bersaing dengan ponsel kelas premium lain. Kami akan terus update pada telepon ini, jadi pastikan Anda mengunjungi blog ini terus-menerus. Mudah-mudahan informasi ini berguna untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz