Harga HP Advan Vandroid S50C Spesifikasi Android KitKat Terbaru

Harga HP Advan Vandroid S50C Spesifikasi Android KitKat Terbaru - Kompetisi di pasar Smartphone semakin panas, setiap vendor pada tahun 2015 telah memperkenalkan produk terbaik. tren saat ini dengan semua smartphone dilengkapi dengan spesifikasi yang berkualitas selain versi terbaru dari sistem operasi Android 4.4 KitKat. Nah, untuk bersaingd saya kelas menengah ke bawah, yang terbaru Smartphone hadiah Advan telah bernama Advan Vandroid S50C. Digadang telepon ini bagian berat persaingan dari produk Cina Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4. Kemudian apa Apakah keuntungan dari telepon ini? Spesifikasi berikut singkatnya.

Membawa layar besar berukuran 3.1 inci dengan resolusi QHD 960 x 540 telepon ini memberikan kejelasan dan kehalusan cukup pada layar kepadatan layar, apalagi mencapai 220 piksel ppi kepadatan dengan jenis layar di pesawat switch LCD atau IPS-LCD layar sentuh kapasitif hingga 16 juta warna. Hal ini memang cukup umum untuk mengukur harga HP Advan Vandroid S50C yang berkisar dari Rp. 1.599.000.

Harga HP Advan Vandroid S50C Spesifikasi Android KitKat Terbaru


Sementara di landasan dapur, ponsel ini menyediakan kemampuan yang cukup berkualitas. diperkuat dengan Quad-core 1.3 GHz dengan Chipset MediaTek MT6582 output serta mendukung kapasitas 1 GB RAM, hasil dari kinerja cukup baik ponsel cepat dan stabil. Sistem operasi android membuat telepon ini Kitkat lebih ramah terhadap sistem. Anda akan mendapatkan kualitas grafis adalah alat yang sangat ampuh, campuran kualitas layar dengan GPU Mali-400MP menghasilkan gambar dengan grafik halus.

Advan Vandroid S50C datang dengan 8MP kamera utama sehingga hasil snapshot cukup baik dan sopan bagian dijejaring sosial favorit Anda. Selain itu, ponsel ini sudah dilengkapi dengan aplikasi facebook dan BBM (Blackberry Messenger). Sementara untuk 3MP hanya kamera depan. Fitur kamera ini cukup lengkap dengan fitur autofocus, geo-tagging dan sebuah LED Flash yang membantu pengguna untuk mengambil gambar yang Anda inginkan.

Harga Vandroid S50C Advan HP yang berkisar dari Rp 1,6 juta diberi besar yaitu 8 GB kapasitas penyimpanan internal cukup, Anda juga dapat meningkatkan kapasitas hingga 32 GB dengan microSD. Telepon ini adalah powered by konektivitas cukup lengkap sebagai mendukung jaringan 3 g dengan HSDPA kecepatan hingga 42Mbps dan HSUPA Mbps.. .. Juga Internet data pada kecepatan 2 g EDGE dan GPRS. Menawarkan Wi-FI, Bluetooth dan microUSB dapat digunakan sebagai andalan untuk konektivitas dan data transfer. Telepon ini diperkuat dengan Li-ion baterai kapasitas 1570 mAh.

Spesifikasi HP Advan Vandroid S50C Terbaru 2015



Tahun2015
SIMDual SIM GSM
Layar5 inci, QHD 960x540pixels (~220 ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16jt Warna
FiturProsessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
OS: Android v4.4 Kitkat
GPU: Mali-400MP
MemoryRAM 1GB
Internal: 8GB
Eksternal hingga 32GB
KameraUtama: 8MP
Depan: 3MP
Fitur: autofocus, LED Flash, geo-tagging
Konektifitas3G: HSDPA 42Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi
Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 1750mAh
HargaRp.1.500.000


Vandroid S50C Advan keuntungan:


-Os Kitkat
-A cepat Quad-core
-Kamera utama cukup besar
-RAM standar
-Kualitas layar IPS-LCD
-Lengkap konektivitas

Kelemahan Advan Vandroid S50C


-Baterai kapasitas kurang
-kepadatan kerapatan piksel ppi hanya 220

Jadi kami ulasan pada harga HP android Advan Vandroid S50C spesifiksi Kitkat terbaru . Telepon ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk pemula, dengan harga yang relatif murah, telepon ini bisa menjadi pilihan untuk Anda . Semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz