Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A5T, HP Android 500 Ribuan Terbaru

Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A5T, HP Android 500 Ribuan Terbaru - Kehadiran Evercoss A5T di pasar menambahkan ke daftar smartphone android murah harga 500 ribu. Sebelumnya mereka juga telah meluncurkan Evercoss A5Z yang dibanderol dengan harga yang sama. Hal ini tidak mengherankan Indonesia Evercoss dikenal sebagai raja ponsel murah. Lalu siapa raja tablet murah? Saya kira Advan sempurna untuk mendapatkan gelar itu.

Evercoss A5T tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu hitam, putih, merah, hijau dan cahaya biru. Layar dengan diagonal 3,5 inci menghiasi sebagian wajah telepon. Tapi sayangnya tidak penuh, masih ada seperempat bagian yang tidak dipenuhi oleh layar. Hal ini menyebabkan layar sehingga terlihat lebih kecil daripada ukuran sebenarnya.

Untuk memastikan kinerja telepon ini berjalan dengan baik, produsen membekalinya dengan kecepatan prosesor dual-core 1 GHz Sayagnya, kapasitas dari RAM disediakan terlalu kecil, hanya 256 MB. Ini pasti akan menjadi hambatan ketika menjalankan multitasking. Biasanya ponsel dengan cepat akan bertahan kondisi, terutama jika panjang.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A5T, HP Android 500 Ribuan Terbaru


Untuk kamera, ponsel dilengkapi dengan kamera dua berkualitas cukup baik. Yang utama kamera 8 megapiksel dan datang sudah LED flash. Sangat berguna untuk membantu kita memotret dalam keadaan cahaya minim atau malam. Pengaturan lain seperti autofocus, touch fokus, dan panorama telah tersedia. Kamera 3 megapiksel-ukuran dapat digunakan untuk video chat panggilan dan cideo.

Kapasitas memori internal diberikan pada Evercoss, hanya kecil remah A5T 512 MB. Seperti miliknya Evercoss A5A dan Evercoss A5S. Tapi tidak perlu khawatir karena ada memori masih eksternal slot dapat menampung kartu memori hingga kapasitas 32 GB.

Selain sistem operasi android membawa KitKat, Evercoss A5T juga disediakan fitur kartu SIM ganda, dimana kedua kartu dapat dihubungkan ke internet menggunakan jaringan 3 g. Untuk berbagi dengan perangkat lain data Anda dapat mengambil keuntungan dari fitur knot USB OTG atau Hot. Ah, hampir lupa jika telepon ini didukung oleh baterai jenis lithimum polimer kapasitas 1200 Mah.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A5T


NetworkDual SIM GSM-GSM
GSM 850/900/1800/1900
HSDPA 850/900/2100
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 3.5 Inch, 320 x 480 pixels
MemoriInternal ROM 512 MB, RAM 256 MB
Konektifitas3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth, microUSB v2.0, USB On-the-go
KameraPrimer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash, Video Record
Geo-tagging, touch focus, panorama, autofocus
Sekunder 3 MP, video call, video chat
BateraiTipe Li-Po 1200 mAh battery
SistemOS Android 4.4 Kitkat
CPU Dual Core Processor 1.0 GHz
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
MultimediaVideo Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record, FM Radio
FiturJava Emulator, Hot Knot, Gesture Smart Apps
Browser, Calculator, Clock, Calendar, E-Book Reader
3D Gravity Sensor, A-GPS, Compas/e-compas


Harga 500 ribu dari tertanam di Evercoss A5T memang sangat realistis. Ada beberapa keuntungan yang dia yang akan menjadi nilai yang lebih baik untuk calon konsumen melirik telepon ini selama lebih dari pesaingnya. Pertama, A5T sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat tegolong besar untuk ukuran ponsel di kelas. Kedua, adanya fitur-fitur canggih seperti USB OTG dan panas knot. Namun beberapa sektor juga menjadi kelemahan dari smartphone ini. Termasuk kapasitas RAM dan ROM minim.

Secara keseluruhan, Evercoss adalah sebuah smartphone yang layak A5T untuk dimiliki jika Anda hanya memiliki budget sekitar 500 ribu. Namun, jika Anda memiliki lebih banyak dana, Anda dapat melirik Evercoss A7K yang dibanderol 600 ribu atau Evercoss A7L yang dapat dibawa pulang dengan 800 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz