Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66A Elevate Y

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66A Elevate Y - Dengan adanya HP Evercoss sebuah66A mengangkat Y berarti ada total 4 handset dalam serangkaian ditinggikan. Dengan seri ini tampaknya menjadi Evercoss ingin Targetkan segmen pasar di kelas menengah. Hal ini dapat dilihat dari harga yang ditawarkan untuk setiap produk. Harga yang ditawarkan dengan harga 2 juta pada slide pertama. Seiring waktu, tapi sekarang dia mengangkat semua jenis dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah.

Evercoss mengangkat Y daya pada titik ini, yang terbaru dapat diperoleh dengan 1,7 juta. Harga pertama, pertama untuk slide ke pasar, harga mencapai 2,3 juta. Demikian juga, dengan meninggikan Y2 Evercoss, saat ini dapat smartphone android mengambil rumah harga 1,7 juta. Bahkan yang lebih murah jika ada diskon harga, biasanya oleh Eid ul-Fitr-kemudian.

Bila dibandingkan dengan dua rekan kerja, yang membawa Evercoss sebuah66A spesifikasi masih hilang. Terutama dalam hal prosesor bangunan kecepatan dan kapasitas baterai. Dibandingkan dengan meninggikan Y2 misalnya sebuah66A kehilangan dalam hal kecepatan prosesor, yang telah menggunakan Y2 dengan prosesor kecepatan 1,7 GHz. Sementara ia mengangkat Y hanya 1.3 GHz.

Sedangkan jika Anda ingin meningkatkan Y, Evercoss sebuah66A daya jelas hilang dalam baterai kapasitas ini. Karena ditinggikan Y telah menggunakan 2800 mah baterai, sementara kapasitas sebuah66A dibatasi hingga 1800 mah. Perbedaan dalam kapasitas cukup jauh. Bukan untuk menyebutkan yang memuliakan Y Power telah menggunakan sistem operasi android kitkat, sebuah66A meskipun masih mengandalkan Jelly Bean tidak dapat sekarang ditingkatkan menjadi kitkat.

Evercoss sebuah66A dibawa dari asli 5-inch layar dan resolusi-HD (1280 x 720 piksel kamera). Dan, berkat kepadatan tinggi warna, mencapai 220 ppi, bagaimana ia tampak amat melemah tajam dan jelas. Antara wajahnya masih bergantung pada deafult default android OS kelaianan. Tidak seperti beberapa vendor lain yang memodifikasi dan bagaimana ia terlihat lebih menarik dan khas. Misalnya warna seperti yang diterapkan di beberapa OS android ponsel menemani Oppo smart.

Secara default, Evercoss sebuah66A Elevating sistem operasi Android membawa Y jeli kacang. Tapi sekarang dia dapat diperbarui untuk android kitkat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor yang kuat cukup visi sebuah7. Kecepatan prosesor quad-core yang memiliki 1.3 GHz cukup kuat ketika ia dibawa untuk menjelajahi dunia maya komputer dan multi-tugas. Selain itu, mendapatkan dudkungan dari domba-domba jantan dalam 1 GB marjinal.

Kamera ke salah satu sektor yang dipelihara dalam Evercoss sebuah66A. Hal ini dibuktikan dari lensa ditanamkannya 13 mega pixel kamera banding besarnya. Telah dilengkapi kamera dan LED flash pengaturan memiliki auto-fokus lensa. Dan juga untuk dapat merekam kualitas tinggi 1080 p video @ 30 fps. Kamera dengan kekuatan 5 mega-pixel kamera depan dan dapat digunakan untuk video chat dan video caal.

Fitur lain yang hidup Evercoss sebuah66A dual SIM. Dan kedua kartu SIM dapat digunakan untuk berinternetan menggunakan jaringan 3 g. Sebagai saran untuk bertransfer data, Anda dapat menggunakan bluetooth dan USB OTG. Selain itu, ada fitur lain yang lebih fleksibel, yaitu panas ikatan. Ini adalah cara kerjanya seperti NFC tapi lebih fleksibel untuk berbagai jenis peralatan dan Gadget.

Berbicara tentang media penyimpanan, Evercoss mengangkat Y membawa 8 GB memori internal. Seperti beberapa produk lain seperti Evercoss Evercoss satu X 76 Lollipop dan y. Sementara kapasitas pemenang, telepon mobile ini menggunakan lithium ion baterai kapasitas 1800 mah baterai. Hal ini masih dianggap cukup kecil untuk ponsel ukuran hari ini.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A66A Elevate Y


Spesifikasi HP Evercoss A66A Elevate Y



NetworkDual SIM GSM-GSM
GSM 900/1800/1900 - 3G HSDPA 900/2100
LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Dimensi147 x 73 x 89 mm / 48.3 gram
WarnaHitam dan Putih
SistemAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Quad Core 1.3 GHz
KameraPrimer 13 MP (4128 x 3096 pixels), LED flash, Video Record 1080p@30fps
Geo-tagging, autofocus, touch focus, face detection
Sekunder 5 MP (2560 x 1920 pixels), Video call, Video chat
MemoriInternal 8 GB Storage, 1 GB RAM
Eksternal microSD up to 32 GB
Konektifitas3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, OTG, Hot Knot
MultimediaVideo Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record, FM Radio
AudioVibration, MP3 Ringtones
3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
BateraiTipe Li-Polymer 1800 mAh
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
FiturJava Emulator, Browser, A-GPS
Calculator, Clock, Calendar, E-Book Reader
Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor, e-compas

Internet Evercoss sebuah66A mengangkat Y saat ini telah terisi 1,380 juta (sumber: Lazada). Harga dari ponsel ini cukup tepat mempertimbangkan beberapa spesifikasi yang menarik. Di antara mereka ada 1.3 GHz quad core prosesor 13 mega pixel kamera, dan kemampuan untuk dual SIM kartu. Jika Anda membutuhkan ponsel dan kualitas lain, Anda dapat mencoba dengan Ikhtisar Evercoss A7Z Evercoss A7N atau Zeus. Kedua dipenuhi dengan harga 1,2 juta.tisar Evercoss A7Z Evercoss A7N atau Zeus. Kedua dipenuhi dengan harga 1,2 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz