Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A200, HP Android Murah 400 Ribuan

Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A200, HP Android Murah 400 Ribuan - Disebut Evercoss produk sebuah200 yang cerdas android berbasis telepon Jelly yang ditagihkan biji dengan 400 ribu. Spesifikasi yang ditawarkan hampir sama dengan Evercoss sendiri A5P. Bentuk juga hampir serupa, tetapi hanya ujung sebuah200 adalah lebih gereja melengkung yang dipelihara sehingga muncul lebih dapat sepakat. Sekilas itu sangat mirip dengan telepon seluler murah keluaran Samsung.

Walaupun ia harus mengakui bahwa sel ini dijual dalam telepon harga yang murah, tetapi ianya tidak Android evercoss telepon seluler lebih murah. Judul "murah" sekarang masih diselenggarakan oleh saudaranya, Evercoss sebuah33a yang dapat dibawa pulang dengan uang 300 ribu.

Dalam kisaran harga Evercoss sebuah200 akan dihadapkan dengan banyak telepon seluler lokal harga yang murah. Khususnya Advan yang membuang produk-produknya pada banyak langkah-langkah. Dari hasil pengamatan kami, terdapat sedikitnya 4 jenis ponsel Advan yang tetap pada langkah-langkah 400 ribu internet. Mereka Advan S3 Lite, Advan S 35 E, S 35 D dan S 35 F.belum lagi brand yang tidak lokal lainnya ingin kehilangan sebagai SPC, Mito, Treq, Polytron Pixcom, dan lain-lain.

Evercoss A200 tersedia dalam 5 pilihan warna, yang hitam, putih, biru, merah dan abu-abu kera. Layar TFT ketikkan kopling kapasitif atas 3.5 inci menghias bagian depan. Pada sistem operasi Android Jelly browser tampilan biji masih menggunakan android default tanpa seperti yang dilakukan khusus vendor lain.

Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A200, HP Android Murah 400 Ribuan


Sebagai telepon seluler murah, spesifikasi yang membawa Evercoss A200 tidak ada istimewa. Terutama jika ia berada di tangan para pelanggan yang lebih akrab dengan telepon seluler kelas menengah atas. Oleh karena itu, pemasaran target telepon selular ini adalah rendahnya tingkat entri dan akhir, partai yang masih yunior di menggunakan android ponsel cerdas.

Evercoss sebuah200 yang disertakan dengan prosesor dual core diperingkatkan di 1 GHz dengan dukungan RAM 256 MB. Sebagian besar masih lebih baik dari Evercoss A5A dan Evercoss A5B yang masih menggunakan core prosesor tunggal. Sementara memori internal 512 MB. Dan ia telah disertai dengan slot memori eksternal sebagai tambahan.

Walaupun ia memiliki gelar master telepon seluler murah, namun ini telah disediakan dengan beberapa Evercoss sebuah200 untuk kamera dua. Depan Kamera 1,3 mega piksel dan di belakangnya kamera 3 mega piksel. Hasil gambar, tidak meminta. Tetapi cukup untuk melanggengkan sejenak.

Evercoss sebuah200 sudah mendukung tekbologi kartu SIM ganda. Tetapi, sayangnya, tidak mendukung jaringan 3G. Jadi, jika mereka ingin terhubung ke internet dengan cepat untuk menggunakan jaringan WiFi. Untuk sumber daya, telepon selular ditenagai ini oleh sebuah jenis baterai baterai litium kapasitas plymer 1500 mah.

Spesifikasi Hp Evercoss A200



Operating SystemAndroid 4.2 Jelly Bean
ProcessorDual Core 1 GHz
Display3.5 Inch (320 x 480 pixels)
MemoryROM 2 GB, RAM 256 MB
Micro SD up to 32 GB
ConnectivityGPRS/EDGE
WiFi/Bluetooth
BatteryLi-Polymer 1500 mAh
Camera3.0 MP (Back)
1.3 MP (Front)
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM
Other FeaturesGPS
Video Chat Support
3D Gravity Sensor


Kelebihan Evercoss S200 adalah dalam core prosesor yang super cepat yang telah menggunakan prosesor dual core, mendukung dual mode, layar SIM 3,5 inci, kamera depan dan belakang, mendukung Wifi dan telah memiliki slot memori eksternal. Kekurangannya adalah domba jantan, dan memori internal, akan tidak mendukung panggilan video dan 3G jaringan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz